Example 728x250

Ketua BPBN DPW II Kota dan Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat, Ayo Vaksin Semangat Sehat

Mdi19.com, Kota Bekasi – Ajakan ayo vaksin kepada masyarakat ini disampaikan Frits Saikat Ketua BPBN (Barisan Patriot Bela Negara) KoKab (Kota dan Kabupaten) Bekasi yang dikenal juga sebagai salah satu aktivis Kemanusiaan di Kota Bekasi. Jum’at 17 September 2021.

Kota Bekasi sebagai pelopor Vaksin Massal merupakan tolak ukur kesadaran masyarakatnya pentingnya kesehatan apalagi ditunjang dengan program serbu vaksin dari Pemerintah Kota Bekasi dengan memfasilitasi beberapa gerai vaksin baik di area publik maupun di tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

Menanggapi adanya, DID (Dana Insentif Daerah), Frits Saikat yakin dan percaya Pemerintah Kota akan bijak mengalokasikan dana tersebut, dimana sebagian dana tersebut memang ada komposisi kategori anggaran untuk kesehatan sebesar Rp. 31 Milliar dari total Rp.58 Milliar, ini dipandang sebagai uji petik konsistensi tanggung jawab pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakat.

Ia menyampaikan, “BPBN DPW II KoKab Bekasi merespon baik giat dan antusias dari pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi yang begitu sinergi menghadapi pademi sekarang ini,” ujarnya.

Lebih lanjutnya dalam hal ini, “BPBN siap berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk giat-giat sosial dan kemanusiaan sebagai fokus kerja BPBN DPW II KoKab Bekasi.” Kata Frits

Ia menambahkan, “Dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kolaborasi kembali dgn PMI, KNPI, Karang Taruna dan juga beberapa OKP, LSM, Ormas untuk melakukan giat pendistribusian vaksin di Kecamatan Bekasi Utara,” Pungkasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *