banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Kodim Klaten Cek Langsung TMMD Sengkuyung

 

Mdi19.com | Klaten | Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P mengeceka langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di Desa Ketitang Kecamatan Juwiring Kab Klaten. (20/09/21)

Kedatangan Dandim tersebut di sambut langsung oleh Camat Juwiring dan Kepala Desa Ketitang, dengan didampingi juga oleh Lettu Arh Warsono Pasiter Kodim 0723 Klaten.

Kedatangan Dandim tersebut untuk melihat langsung pelaksanaan TMMD dan juga melihat Posko Satgas TMMD.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P berharap kepada anggota Satgas dan warga Ketitang untuk tetap mengedepankan protokoler kesehatan dalam pelaksanaan gotong royong untuk menyelesaikan seluruh sasaran TMMD.

Jangan lupa tetap disiplin Prokes Covid-19 dan memperhatikan factor keamanan dalam pelaksanaan TMMD di lapangan.Kata Dandim.

Sementar menurut Lettu Arh Warsono menegaskan bahwa sasaran pokos TMMD tersebut adalah Betonisasi jalan dan Rehab tempat ibadah, selain itu juga ada beberapa sasaran non fisik berupa penyuluhan, KB kesehatan dan Posyandu untuk warga Desa Ketitang.Terangnya.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250