banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Sinergi Koramil 704/JA Jatiasih, Bersama YAZID Gelar Vaksinasi Covid 19

Mdi19.com, Kota Bekasi – Program serbuan vaksin covid- 19, sinergi koramil 704/ JA Jatiasih bersama Yayasan Azka Gading Indonesia (YAZID) bertempat di Sekretariat YAZID di Jalan Wibawa Mukti II No.8A, RT.004/RW.004, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan digelar sejak pukul 08.00 Wib, antusias warga lingkungan binaan yayasan maupun masyarakat umum, mulai dibukanya pendaftaran, peserta terlihat antri mengikuti vaksin, untuk menjaga kelancaran, keamanan dan ketertiban vaksinasi, panitia dibantu oleh petugas Koramil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Senin (20/9/2021).

Serka Ruslan selaku Babinsa Jatisari dalam sambutannya, menyampaikan “Terimakasih, Terlebih dahulu kami sampaikan Salam Sehat buat kita semua dari bapak Danramil Kapten Inf. Sugiyanto, adapun vaksinasi ini terlaksana adalah bentuk kerjasama yang baik antara kami dalam hal ini, koramil 704/JA jatiasih dengan yayasan azka gading indonesiakan, semoga sinergi, kerjasama kita dengan yayasan ataupun lembaga lainnya bisa terjalin dengan baik, “Kata Ruslan.

ia juga membeberkan, “Sinergi dengan YAZID, koramil 704 Jatiasih sudah cukup lama dan kita selalu hadir disetiap kegiatan sosial maupun kemanusiaan, seperti terselenggaranya vaksinasi hari ini dan ini merupakan upaya bersama kita dengan pemerintah untuk menekan atau memutus rantai penularan Covid -19”, tutur Ruslan.

Dalam acara dan kesempatan yang sama, Rosidi Ketua YAZID juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada koramil 704/JA, Jatiasih atas kepercayaan, partisipasinya kepada YAZID dengan terlaksana vaksinasi di yayasan kami, dukungan masyarakat lingkungan sekitarnya dengan antusias mengikuti program vaksinasi, proses vaksinasi dilakukan tentu melalui tahapan sesuai arahan nakes dengan menerapkan protokol kesehatan”ungkap rosidi.

Ia juga menjelaskan, “Partisipasi dan dukungan kita semua, akan menentukan keberhasilan program vaksinasi pemerintah sehingga Indonesia akan dapat kembali beraktivitas dengan normal seperti sedia kala, Penyelenggaraan vaksin hari ini terlaksana atas kerja sama dengan Koramil 704/JA Jatiasih, maka program pemerintah kita sukses bersama untuk mengendalikan dan mencegah penyebaran Covid-19. “Jelas Ketua yayasan.

Lebih lanjut Rosidi menambahkan, “Saat ini kita masih dalam masa PPKM, untuk wilayah kota bekasi masuk dilevel 3, sedikit dilonggarkan namun tetap kita mematuhi 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, dengan kita melaksanakan hal tersebut, itulah bentuk ikhtiar dan usaha kita, karenaKESEHATAN URUSAN SETIAP INSAN, UMUR URUSAN YG MAHA KUASA”, Pungkasnya.

Reporter : Suhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250