banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

DPD Nasdem Kota Bekasi Gelar Diskusi Perdana

Mdi19.com, Kota Bekasi – DPD Nasdem Kota Bekasi akan berusaha menjadi pemenang pada pemilu 2024 sekaligus akan menempatkan kadernya di kursi DPRD Kota Bekasi, untuk mewujudkan hal tersebut harus ada upaya melakukan persuasi terhadap masyarakat pemilih yang terus dilakukan, yang pada akhirnya memberikan dukungan suaranya untuk memilihnya. Strategi Politik itu dilakukan melalui forum diskusi, “Nasdem Memangggil” yang di inisiator oleh Aji Ali Sabana Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi.

Acara diskusi perdana tersebut dengan tema, “Nasdem Memanggil” Yang beralamat di Warkop 007 Gerald Rahmat, Taman Cikas Pekayon belakang Grand Kamala Lagoon. Selasa Malam (5/10/2021)

Turut hadir dalam acara, Aji Ali Sabana, Wakil ketua partai Nasdem DPD Kota Bekasi, Nur Rohmat pengelola Warkop 007, Nico peserta diskusi, simpatisan partai Nasdem Kota Bekasi, diskusi berlangsung dengan santai, saling kenal, penuh akrab, bersahabat dan tetap mematuhi prokes yang ketat.

“Saya mempelopori Nasdem memanggil untuk stragi mengkampanyekan Nasdem dalam berbagai kegiatan di Kota Bekasi,” tutur Aji Ali Sabana Wakil ketua DPD Nasdem Kota Bekasi.

“Dengan adanya Nasdem, kami memanggil bagaimana anak bangsa untuk bisa bergabung ke partai Nasdem. Mulai tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan bahkan tingkat Kota,” lanjutnya.

Aji juga menjelaskan bahwa Nasdem juga menerima masyarakat dari kalangan bawah sampai atas dan tidak membeda – bedakan Ras, Suku dan Agama.

“Dengan adanya program Nasdem memanggil untuk mencerdaskan masyarakat untuk melek berpolitik, maka tahun 2024 masyarakat mempunyai kesempatan tiket untuk menjadi anggota dewan atau anggota DPRD Kota Bekasi,” tambahnya.

Pada kesempatan lainnya Nurrohmat pengelola Warkop 007 mengatakan,” Nasdem Merupakan partai Perubahan, untuk menjadi Caleg tanpa mahar. Sedangkan sekarang masyarakat Kota Bekasi sudah empati dengan partai.”

Sedangkan Nico peserta diskusi mengungkapkan, dengan diadakan diskusi Nasdem memanggil, menambah ilmu baik di bidang ekonomi untuk memperbaiki kehidupan dan keluarga, juga ilmu tentang politik dan lainnya.

Reporter : Haris

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250