Example 728x250

DPD PARTAI NASDEM KOTA BEKASI KONSOLIDASI PERSIAPAN PILEG 2024

Mdi19.com, Kota Bekasi – DPW Partai Nasdem memberi mandat tugas kepada Aji Ali Sabana Wakil Ketua sebagai ketua Konsolidator DPD partai Nasdem pasca mundurnya ketua DPD. Jum’at, 23 Oktober 2021.

Mandat tersebut bertujuan untuk mengatur dan merapikan pengurus baik tingkat DPC atau Kecamatan, DPRA tingkat Kelurahan dan DPRT tingkat RT.

Untuk itu Aji Ali Sabana sebagai ketua konsolidasi menyenggarakan pertemuan para kader dan simpatisan partai Nasdem Kota Bekasi, yang bertajuk Silahturahmi dan konsolidasi partai Nasdem Kota Bekasi memanggil masyarakat Kota Bekasi untuk bergabung.

Acara dilaksanakan di Jl. Kemakmuran No. 39, area Resto Marga Jaya Bekasi Selatan. Pada hari Jum’at, 22 Oktober 2021.

Turut hadir dalam acara, ketua Peradi Kota Bekasi Priyo Jatmiko, komisioner Bawaslu Kota Bekasi Tomo, Ketua konsolidasi Aji Ali Sabana, Ketua Bapilu parai Nasdem Kota Bekasi Imam, pengurus DPD, DPC, DPRA dan DPRT serta simpatisan Partai Nasdem Kota Bekasi.

Tomi komisioner Bawaslu Kota Bekasi menjelaskan,” Bahwa Bawaslu adalah Badan yang di bentuk sebagai penengah atau wasit dalam kontestan Pemilu, aturan yang di buat sudah jelas, jika pelaksanaannya di temukan pelanggaran Pemilu maka tindakan yang dilakukan berdasarkan dan sudah banyak yang di lakukan tindakan tegas oleh Bawaslu Kota Bekasi. Silakan di buka website kita, disitu terdapat rekam jejak partai atau caleg yang kita lakukan penindakan bahkan sampai ke pengadilan.”

Sedangkan ketua Peradi Kota Bekasi Priyo Jatmiko menambahkan,” Advokat berkewajiban mengawal, mendampingi serta memberikan edukasi kepada para Caleg atau partai politik yang akan maju dalam perhelatan demokrasi agar tetap di jalur yang benar serta tidak terjebak dalam hukum.”

Lanjutnya,” Oleh karena itu gagasan dan sinergi antara Bawaslu dan Peradi Kota Bekasi bisa berjalan dalam memberikan edukasi hukum untuk berpolitik.”

“Kami menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus, baik di tingkat DPD, DPC, DPRA dan DPRT agar bertanggung jawab serta merapatkan barisan untuk menyongsong perheratan pesta demokrasi 2024, Nasdem Kota Bekasi punya Program yang pro ke rakyat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Aji Ali Sabana mengatakan,” Dalam waktu dekat akan kita luncurkan nanti pas HUT Partai Nasdem tanggal 11 November 2021, diantaranya karena ini masih musim pandemi maka Nasdem Kota Bekasi akan mengadakan yang berhubungan dengan kesehatan, yakni pengobatan gratis, acara Fun Bike dan lain-lain.”

Aji juga menambahkan semua potensi kita kerahkan agar Kota Bekasi Nanti Pileg 2024 mendpatkan Satu Fraksi di DPRD Kota Bekasi.

“Kalau mau bergabung menjadi kader atau Caleg serta simpatisan, Partai Nasdem adalah partai perubahan dan terbuka tidak ada syarat khusus dan perlu diingat partai ini yang mempelopori partai tanpa mahar apapun, yang penting bekerja keras punya kemauan dan loyalterhadap partai Nasdem,” ucapnya.

“Yang jelas DPD Nasdem Kota Bekasi siap melakukan perubahan karena partai hadir untuk dari Amanah rakyat, gerakan perubahan salam RESTORASI, bersatu berjuang dan menang,” tandasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *