Example 728x250
TNI  

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Di Wilayah Kabupaten Klaten Berlanjut Pada Dosis 2

Mdi19.com | Klaten | Di SMK N 1 Gantiwarno Jln. Gentan Jabung Kec. Gantiwarno Kab. Klaten. telah berlangsung Serbuan Vaksinasi dosis II Kodim 0723/Klaten terhadap Warga Masyarakat Kab. Klaten dengan tema Lindungi diri dan keluarga dengan Vaksinasi Civid-19. (26/10/2021)

Kagiatan tersebut sebagai Penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan Kapten Ckm dr. Eristiya Kepala Klinik Pratama Kartika 23/Klaten.

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P mengungkapkan bahwa serbuan vaksinasi akan selalu di gelar oleh Kodim 0723 Klaten untuk menuntaskan program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Klaten.

“ kami bersama pemerintah daerah kabupaten klaten akan selalu merampungkan vaksinasi ini, mulai dari dosis 1 maupun dosis 2, agar hird imunty warga dapat terbentuk secara perorangan maupu  kelompok sehingga dapat meminimalisir penularan covid-19. “ kata Dandim.

Sementara menurut Kapten Ckm dr. Eristiya dari FKTP Klinik Pratama Kodim 0723/Klaten sasaran Vaksin dosis II bagi Pelajar SMK/ Sederajat dan warga masyarakat umum yang ada diwilayah Kec. Gantiwarno.

“ Tim Vaksinator yang kami kerahkan dari Klinik Pratama Kartika 23/Klaten dan Team Vaksinator dari Kodim 0723/Klaten, hari ini sebanyak 1326 orang yang vaksin dosis 2, “ ungkap Kapten Ckm dr. Eristiya.

Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan covid-19.Terangnya (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *