Example 728x250

TRI ADHIANTO RESMI MEMBUKA EVENT BEKASI FASHION WEEK 2021

Mdi19.com, KOTA BEKASI – Bertempat di Atrium Lagoon Avenue (LAVE) Mall, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto resmi membuka _event_ _Bekasi Fashion Week_ 2021 yang diusung oleh Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi pada Jum’at tanggal 29 Oktober 2021.

Pembukaan Pagelaran _Bekasi Fashion Week_ 2021 dihadiri oleh Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Laksmi Indriyah, Dandim /0507, Iwan Aprianto beserta istri, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Lintong Dianto Putro beserta istri, Kepala Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi, Tedy Hafni, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Abdillah, Kepala Bidang Perdagangan TWUP4 Kota Bekasi, Prof. Beny Tunggul, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Bekasi, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi, beserta tamu undangan dari tim desainer yang menampilkan karyanya di _Bekasi Fashion Week_ 2021.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan Mendorong para UKM, Para Pelaku Seni untuk dapat menciptakan inovasi, dan karya-karya seninya.

“Pemerintah Kota Bekasi akan berupaya mendorong dan memfasilitasi para pelaku seni, Designer dan UKM untuk dapat menciptkan karyanya secara nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Pagelaran _Bekasi Fashion Week_ 2021
kali ini mengusung tema _Bekasi in Diversity_, suatu tema yang diambil berdasarkan atas keberagaman suku budaya dan ras yang ada di Kota Bekasi, dengan ditambah _tagline_ dari acara tersebut *Menuju investasi Kota Bekasi tangguh*.

Menurut Kepala DPMPTSP, Lintong Dianto Putra, selaku panitia penyelenggara, _Bekasi Fashion Week_ merupakan ajang adu pentas, adu karya seni di bidang _fashion_ yang menampilkan mahakarya hasil para _designer_ ternama di Kota Bekasi dan _event_ ini juga merupakan salah satu wadah bagi para _designer_ untuk mempromosikan karya-karyanya serta untuk menarik daya tarik jual beli dari khalayak luas sehingga perekonomian Kota Bekasi di masa pandemi tidak loyo dan lesu.

“_Event_ bergengsi ini merupakan ajang unjuk diri para _designer_ kenamaan Kota Bekasi dimana Pemerintah Kota Bekasi memberikan wadah kepada mereka untuk bisa mempromosikan karya-karyanya lebih meluas serta dapat mengembangkan dan meningkatkan daya jual beli masyarakat dalam hal _fashion_.” Ucapnya.

Tentunya banyak _designer_ yang bergabung untuk unjuk karya di _fashion show_ pada _Bekasi Fashion Week_ 2021 yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Oktober 2021. _Designer_ tersebut adalah

1. Maheswari Boutique by Thary
2. The Most by Hikmawati Arsyid
3. Nina Nugroho
4. Yanti S Fouri by Ibadiyanti
5. El Hawa Fashion by Ratnawulan
6. Maraka by Atie
7. Leny Rafael
8. Handy Hartono
9. Gee Batik by Sugeng Waskito
10. Akeyla Naraya
11. Sono Gallery by Darsono
12. Marianas Syar’i by Dhesty Mariana
13. Heejab Castle by Diva
14. Laras
15. Gemarito by Juni Siregar
16. Mouza Indonesia by Dinii Fi
17. Muslimmadani
18. Anita Sismic
19. Sonny Muchlison
20. Madame by Linda
21. Lia Soraya
22. Nengs Batik

Tambah Lintong, “sampai 30 Oktober 2021 nanti akan digelar _fashion show_ karya-karya fashion dari masing-masing _desaigner_ secara bergantian serta ada _fashion bazaar_ dimana para pengunjung dapat membeli pakaian karena mengingat tidak mungkin dalam satu waktu menampilkan seluruh karya _desaigner_ untuk mencegah kerumunan di satu waktu, dan kami pun juga menerapkan aturan-aturan prokes yang ketat dimana semua peserta dan tamu wajib _check-in_ PeduliLindungi, dicek suhu tubuhnya, jaga jarak, dan memakai masker.” Tutupnya.

Reporter :Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *