banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Honda Mobilio Eks Taksi Blue Bird Hanya 100 Jutaan

MDI19, Jakarta – PT Blue Bird Tbk rutin melakukan peremajaan armadanya. Kendaraan-kendaraan bekas yang sudah tidak dipakai akan dilempar ke pasar.

Honda Mobilio Eks taksi Blue Bird adalah salah satu kendaraan yang banyak digandrungi konsumen untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadinya.

Selain karena harganya yang bersaing, masih di bawah 100 juta, kondisi kendaraan juga masih sangat prima dan layak jalan. Itu karena perawatan dan perbaikan berkala yang dilakukan Blue Bird.

“Perawatan kita rutin, kita ganti part-partnya yang sudah tidak layak, ganti oli secara teratur,” kata Heri, Manager Marketing PT Blue Bird Tbk saat ditemui di Pool Blue Bird Cendrawasih, Pegangsaan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 6 November 2021.

Heri menambahkan, kendati banyak yang menilai eks taksi ini sebagai kendaraan ‘capek’ tetapi dia bisa memastikan semua kendaraannya sangat layak jalan dan kondisi prima.

“justru kalau KM nya rendah justru jadi pertanyaan, tidak pernah jalan mungkin, tidak pernah diservis, pernah kecelakaan atau banjir mungkin,” imbuhnya.

Heri Manajer Marketing
Heri Manager Marketing PT Blue Bird Tbk. Foto: hat.

Di Blue Bird , perawatan rutin dilakukan di setiap 7.500 kilometer.

Selain mobilio, ada beberapa tipe unit yang ditawarkan oleh perusahaan taksi berlambang burung biru tersebut, mulai dari sedan, MPV hingga mobil mewah.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan kepada konsumen selain promo adalah kelengkapan surat kendaraan.

“Surat-suratnya ready karena banyak kasus taksi lain nggak ada suratnya kalau di Blue Bird ada,” tandasnya.

Semua Mobilio eks taksi Blue Bird yang ditawarkan adalah keluaran tahun 2015 dengan harga Rp 100 juta. Sedangkan untuk yang keluaran tahun 2016 dibanderol harga Rp 105 juta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250