banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Bahtera Foundation Gelar Young Teacher Award 2021, Dalam Rangka Peringati HGN Ke-76

M19news.com, Karawang – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 76, Bahtera Foundation ( Tebar Berkah Sejahtera), mengadakan kegiatan dengan memberikan penghargaan kepada guru muda versi yayasan atas dedikasinya memberikan pelayanan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.

Kegiatan ini dilaksanakan diponpes DAARUL HUSNA yang terletak di Desa Mulyasari, Kerawang Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021).

Tema dalam acara kali ini diberi nama Young Teacher Award 2021 dan Santunan Anak Yatim.
Sebanyak empat guru muda menerima award dan tiga puluh anak yatim menerima santunan.

Turut Hadir dalam acara tersebut, antar lain Ketua Yayasan Tebar Berkah Sejahtera Sutrisno, S.Sos., penerima penghargaan guru muda yakni Ustadz Firzi Septiansyah ( pendiri dan pengajar di ponpes DAARUL HUSNA), Syahid Jazmi Ramadhan ( Mahasiswa dan pengajar), Mediana Putri Septiani ( Mahasiswi dan pengajar) dan Najla Filza Syazwina (Mahasiswi dan pengajar) serta beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya salah seorang perwakilan guru muda Ustadz Firzi, “mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan terimakasih kepada BAHTERA Foundation yang telah memberikan perhatian khusus kepada pengajar dalam acara kali ini, semoga BAHTERA Foundation semakin maju dan bisa memberi manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat, ” Kata Ustadz Firzi.

Acara berlangsung secara khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Puncak acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada tiga puluh anak yatim dan dhuafa.

Reporter : trisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250