banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Jadi Saksi Pernikahan, DIRUT PT. JPI Hamsasmi, Doakan Ulfah – Arif Hidup Rukun

M19news.com, Bogor – Direktur Utama PT. Jasa Persada Indonesia Hamsasmi, S.Pd.I., M.M., ditunjuk menjadi saksi di pernikahan Ulfah, putri pertama Bapak Udin Jumaenudin dan Ibu Omas’ Aini.

Dirut pun mendoakan Ulfah Majidah Haqiqi dan pasangannya, Arif Fahrudhin hidup rukun dalam berumah tangga, menjadi keluarga yang sakinah mawadah war Rahma.

“Hidup bahagia, rukun. Saling menghargai dan mencintai, ” kata Hamsasmi kepada awak media selepas acara.

Lanjut ia menambahkan, terimakasih kepada teman, sahabat dan tamu undangan dari kedua keluarga mempelai yang hadir memberikan doa restu dan dukungan, semoga kedua pengantin yang baru selesai aqad nikah hidup rukun, “tutupnya.

Akad nikah Ulfah – Arif dilaksanakan di kediaman Mempelai Wanita Kp. Narogong, Ds. Kembang Kuning, Kec. Klapanunggal, Kab. Bogor, Sabtu (11/12) pada pukul 09.00 WIB, dilanjutkan acara resepsi di tempat yang sama, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Hal yang sama juga disampaikan, komisaris PT. Informasi News Indonesia, Suparman, S.Pd.I., M.M., “Saya atas nama pribadi, teman para sahabat yang lain, pertama bersyukur kepada Allah, walaupun kondisi hujan terus tapi bagi kita ini pertanda baik, berkah untuk keluarga besar bapak Udin Jumaenudin yang melangsungkan pernikahan putrinya.

“Alhamdulillah kita sudah sampai ditempat pernikahan, mari kita berikan doa restu untuk kedua pasangan yang sudah sah menjadi suami-istri menjadi keluarga yang sakinah ma wadaw Ar-Rahman, “kata Suparman kepada M19news.com.

Menurut-Nya, “pernikahan itu ada tujuannya, bukan maunya sendiri, bukan maunya pasangan tetapi maunya Allah, itulah perintah ibadah kita kepada Allah dan juga Amanat Allah yang diberikan kepada pasangan suami-istri, sehingga nanti melahirkan putra-putri nya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, ” Pungkasnya.

(Tim.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250