banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Kodim Klaten Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2021

M19News.com – Klaten – Kodim 0723 Klaten menggelar doa bersama di Masjid Al-Mujahidin Asrama Kodim 0723/Klaten Telah dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD Tahun 2021 dengan tema TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa. (15/12/21)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Dandim 0723/Klaten, para Pasi Kodim 0723/Klaten, Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten, Anggota Makodim dan Perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0723/Klaten.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut Komandan Kodim 0723/Klaten mengungkapkan bahwa Sejarah mencatat para pahlawan berjuang dengan semangat pantang menyerah berjuang tanpa pamrih,tulus dan iklas, hal ini dapat kita ambil sebagai pedoman dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam kedinasan.

Keberhasilan para pejuang tidak hanya dari semangat yang tinggi tapi ada yang lebih dari itu yaitu pertolongan Allah Swt karena Allah Swt sangat menyukai orang-orang yang sabar dan iklas.Ujar Dandim.

Kemerdekkan indonesia  tidak lepas dari peran rakyat dan TNI, Kekuatan terbesar Bngsa indonesia yang dalam merebut kemerdekaan adalah kemanunggalan TNI dengan Rakyat, untuk itu selalau pelihara hubungan dengan warga masyarakat dengan selalu menjalankan Sapta marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Sementara dalam  Tauziah Ustad Sumardi menuturkan bahwa Sholat berjamaah itu lebih baik dari pada sholat sendiri dengan dengan perbandingan 27 derajat untuk itu selalu berusahalah untuk dapat melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah.

Jalankan Perintah Allah Swt dan berdolah maka insaallah doamu akan dikabulkan, oleh karena itu mari kita Doakan bersama arwah para pahwalan yang telah berkorban untuk kemerdekaan Indonesia. Tuturnya.

Kegiatan Doa bersama dilaksanakan usai sholat Dhuhur berjamaah dan dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan.Terangnya.(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250