banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Paguyuban Jawa Tengah Dan INSANO Adakan Bakti Sosial Donor Darah

M19News.com | Jakarta | Paguyuban Jawa Tengah sebagai wadah Paguyuban Kabupaten dan  Kota serta  komunitas asal Jawa Tengah, di Jabodetabek pada Sabtu 18 Desember 2021 menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bersama Organisasi Kemasyarakatan Indonesia Anti Narkoba (INSANO), di Markas PMI Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah Leles Sudarmanto mengaku bersyukur, beberapa anggota Paguyuban Jawa Tengah dan Insano turut berpartisipasi dalam membantu sesama.

Paguyuban Jawa Tengah hari ini hadir untuk membantu PMI dalam meningkatkan jumlah dan ketersediaan jumlah kantong darah di DKI Jakarta, yang mana pada pandemi covid 19 saat ini terjadi penurunan pendonor dan sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Kita merupakan relawan donor darah sukarela, Semoga dapat membantu mereka yang membutuhkan darah, khususnya dalam mengatasi penyakit di tengah pandemi covid 19 saat ini.

Untuk itu Paguyuban Jawa Tengah ingin turut berpartisipasi aktif dalam donor darah dan akan terus mengkampanyekan serta mensosialisasikan bahwa donor darah di tengah pandemi covid 19 saat ini, tetap sehat dan aman.Ungkapnya.

Markum selaku ketua bidang sosial juga berharap bahwa kegiatan bakti sosial donor darah agar terus di giatkan karena  membawa manfaat yang banyak bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan bantuan donor darah dan kita berharap ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua.Ungkapnya.

Sismanu selaku ketua umum INSANO menjelaskan, bahwa baksos donor darah anggota Insano bersama Paguyuban Jawa Tengah ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan rutin tahunan untuk membantu sesama.

INSANO juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya  kepada Mitra Mitra Insano dalam kegiatan bakti sosial ini seperti Paguyuban Jawa Tengah, yang tetap semangat menggelar kegiatan  bakti sosial donor darah ini.Ujar Sismanu. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250