banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Anies, Bang Japar Indonesia Lantik Pengurus Preswil DKI.

M19news.com, Jakarta – Bang Japar Indonesia (BJI) menggelar Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Anies Baswedan di Aula Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Sabtu (18/12/2021).

Dalam acara Tasyakuran tersebut, Mereka juga melantik BJI Presidium Wilayah (Preswil) DKI Jakarta periode 2021-2026.

Selain dihadiri para pengurus dan kader Bang Japar Indonesia, kegiatan ini turut dihadiri perwakilan Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Suban Kesbangpol) Jakarta Pusat.

Ketua Umum BJI, H Aries Isnan Ridho, SH mengatakan, tasyakuran tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas hadirnya sosok pemimpin bernama Anies Baswedan.

“Dengan kebijakan-kebijakan yang telah beliau keluarkan maka hari demi hari, waktu demi waktu, tahun demi tahun kita rasakan nikmat-nikmat yang telah Allah berikan kepada kita,” kata Aries dalam sambutannya, Sabtu (18/12/2021).

Selama empat tahun kepemimpinan Anies Baswedan, Aries menyebut Gubernur DKI Jakarta itu merupakan sosok pemimpin yang adil dan mengayomi semua warganya.

“Bukan hanya kita yang mayoritas Muslim, namun beliau juga adil kepada saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air yang di luar Muslim, baik umat Kristen, Budha, Hindu, dan yang lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, dengan dilantiknya Preswil BJI DKI Jakarta, ia berharap para pengurus dan kadernya memiliki integritas dan kesadaran yang kuat untuk berbuat kemaslahatan agar bisa bersinergi dengan pemimpin-pemimpin daerah, baik aparatur sipil maupun aparat penegak hukum.

“Saya juga berharap Bang Japar Indonesia bisa bekerjasama untuk menjaga kondusifitas, daripada DKI Jakarta dan merawat apa yang sudah kita rasakan kebaikan-kebaikan selama ini,” ucap Aries.

Dalam kesempatan yang sama, Preswil BJI DKI Jakarta terpilih, Arifin Pardamean Siregar, SE mengaku siap mengemban amanah sebagai ketua dan akan bersinergi dengan jajarannya.

“Saya tidak akan sendiri bekerja, saya manusia biasa. Insya Allah pembina saya, penasihat saya, sekretaris saya, bendahara saya atau wakil-wakil saya, dan pengurus-pengurus di DKI untuk memajukan bersama Bang Japar Indonesia. Bang Japar Indonesia akan jaya di 2024,” tutup Arifin.

Reporter : (ARH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250