banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Baznas Kucurkan Modal Untuk Pelaku UMKM

M19News.com | Bekasi | Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bersama Kementerian Koperasi dan UKM berikan bantuan modal usaha serta sembako kepada anak yatim Pundi Amal Bakti Ummat (PABU) dan Yayasan Cahaya Alam (YCA) bertempat di aula Yayasan PABU Pusat Jln Dr Ratna, Kota Bekasi.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi bidang usaha mikro Ir.Eddy Satria beserta jajaran KemenkopUKM, Ketua BAZNAS Kol Purn Drs Nur Ramdhani, Ketua Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat, H Qodiran, Ketua Yayasan Cahaya Alam Suwarto, ketua RT dan RW setempat.

Drs Nur Ramdhani selaku Ketua Baznas mengatakan
Kita mengalami ujian covid 19 ini, Baznas memiliki beberapa program, salah satunya program kita jaga usaha, dan Kita jaga yatim.Terangnya

Deputi bidang usaha mikro Ir.Eddy Satria menyampaiakan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Baznas yang sudah ikut berpartisipasi membantu usaha-usaha mikro dan UMKM yang terdampak akibat pandemi yang melanda dunia dua Tahun ini.

Kita jaga usaha ini berawal dari banyak demonstrasi, teatrikal di Malioboro Yogyakarta oleh sebagian besar pengusaha ataupun pelaku usaha mikro di Malioboro yang hampir menyerah terhadap situasi karena kurangnya pembeli dan sulitnya pasokan modal yang di butuhkan untuk terus melangsungkan usahanya.

Melihat situasi itu kita gandeng BAZNAS untuk kerjasama dengan KemenkopUKM kita serahkan kepada yang berhak menerimanya.

Kita harapkan situasi membaik mudah-mudahan tidak banyak lagi yang perlu dibantu, tapi kalau memang situasinya masih berlanjut dan pelaku usaha mikro nya harus kita bantu kenapa tidak, karena itulah titipan dari pada mujahid kita untuk memberikan kepada yang berhak salah satunya kita pilih para pelaku usaha mikro perorang kita berikan 1 juta dari baznas, agar mereka bertahan tetap dalam bisnis mereka artinya usaha tetap berjalan dan normal kembali”Harapnya (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250