banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Rico V Murry Bareng Wika Dewi Bentuk RVM Records Lestarikan Karya-karya Ayahandanya, Murry Koes Plus

Rico V Murry. Foto : Instagram @ricomurry.

M19News, Bekasi – Rico Valentino Murry (RVM) bersama sang istri, Wika Dewi membentuk Label RVM Records pada 2 September 2020.

Rico dalah seorang putra dari Drummer legendaris Koes Plus, Murry. Pria yang kerap disapa Mas Rico ini selain seorang drummer juga seorang Produser musik yang telah banyak mengorbitkan artis-artis muda berbakat.

Rico dan Wika memiliki optimisme yang sangat tinggi untuk berkarya dan membangkitkan semangat musisi-musisi lainnya yang saat masa pandemi tidak bisa bergerak akibat kondisi Indonesia bahkan dunia yang dilanda Pandemi.

Mereka juga berkomitmen mengangkat kembali karya-karya besar dari sang Ayah,Murry Koes Plus yang sangat terkenal pada zamannya.

“Karya-Karya sang Ayah akan dikemas dalam satu project yang bernama “Murrys Family II,” ungkap Rico.

Lebih lanjut Rico mengatakan, selain pelestarian karya ayahnya, Dia juga mengembangkan hasil karya sendiri dengan nuansa dan warna yang ia inginkan bersama Wika dalam proyek yang mereka namakan Project Murry Family II.

Anggota dari Murrys Family II terdiri dari putra/putri, cucu serta orang-orang terdekat dari sang legenda, Murry di antaranya adalah : Rico Murry (anak),Riske Murry (anak), Wika Dewi (menantu), Nanda, Ajeng Azmia (cucu), Aldwin Dinata (Suami dari Ajeng Azmia), Ariel Tatum (cucu), Damas,Jovan (cucu).

Konser nanti  bertujuan memperkenalkan karya-karya Murry,juga sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat terhadap dunia hiburan,yang menurutnya telah sepi dalam 2 tahun ini akibat imbas dari pandemi yang terjadi.

“khususnya karya-karya Koes Plus,karya-karya besar Murry,mudah-mudahan bisa mengobati rasa rindu masyarakat terhadap dunia hiburan Tanah Air,” ungkapnya.

Konser akan menampilkan Kompilasi single perdana RVM Records dengan tajuk “RVM Records AllStar” , yang dapat disaksikan secara langsung di Rico Murry YouTube Channel dan Cafe 124, Jalan Jatirahayu, Pondok Gede, Kota Bekasi, pada tanggal 22 Januari 2022 jam 19.00 sampai selesai. Konser selanjutnya akan dilakukan pada 5 Februari 2022 di lokasi yang sama.

Reporter : Hanum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250