banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Babinsa Koramil Ngawen Terus Dampingi Vaksin Anak

M19News.com | Klaten | Sukseskan program Vaksinasi dimasa Pandemi Covid 19 , Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten beserta Jajaran terus mengawal pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di wilayah binaannya. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 08 Ngawen Kopda Rosid yang turut mendampingi pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Desa Kahuman Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten, (04/02/2022).

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid -19 kepada siswa – siswi di Sekolah, personil Babinsa aktif mendampingi tim medis, serta memberikan pemahaman kepada orang tua siswa-siswi bahwa vaksinasi pasti aman untuk digunakan.

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mengatakan bahwa pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membatu mensukseskan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program Vaksinasi.

“Anak usia 6 -11 Tahun menjadi sasaran kegiatan vaksin kali ini di Desa Kahuman, harapannya para orang tua dapat memberikan pemahaman bahwa vaksin dapat meningkatkan imun serta dapat menangkal virus yang akan menyerang tubuh”, ungkap Kapten Inf Purwanto

Lanjutnya Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian Kodim 0723 Klaten khususnya Koramil 08 Ngawen, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19 yang saat ini belum berakhir. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250