banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi PHBS Dan Cegah Penyebaran Covid

M19News.com – Klaten – Serda surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Sosialisasi Penerapan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) terkait Pemutusan Rantai Penularan covid-19 Desa Teloyo kecamatan Wonosari kabupaten klaten,(4/2/2022)

Kegiatan dihadiri oleh Camat wonosari Muhammad Nurrosyid Sip, Kapolsek wonsari AKP Sriyanto SH, Kades Desa Teloyo Purwanto beserta prangkatnya, Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo, Bhabinkamtibmas Desa Teloyo Aipda purnomo, Ketua BPD Desa Teloyo Bambang beserta anggotanya,RT RW Se Desa Teloyo,Toga Tomas,Toda dan Perwakilan Masyarakat Desa Teloyo 15 orang

Babinsa Desa Teloyo menyampaikan bahwa Inti dari kegiatan tersebut membahas tentang mempertegas adanya pemutusan rantai penularan covid 19 ada di desa teloyo yang saat ini mencapai 16 orang

Diharapkan tetap jaga prokes diantaranya cuci tangan pakai masker cuci tangan hindari kerumunan dan membatasi kegiatan masyarakat khususnya hajatan jamaah di masjid prokes pasar , tidak boleh hiburan dulu.

Camat Wonosari menyampaikan bahwa untuk mendukung sekaligus mensosialisasikan program hidup bersaih dan sehat di lingkup kecamatan Wonosari khususnya di Desa Teloyo, perlu adanya sosialisasi.

Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat meningkatkan dan menjaga pola hidup sehat. Dengan sosialisasi PSN dan PHBS masyarakat diminta untuk berperan aktif guna mencegah penyebaran penyakit ditengah-tengah masyarakat.

Nantinya, seluruh peserta sosialisasi ini khususnya Kades Teloyo dan perangkat dapat memberikan informasi detail kepada masyarakat tentang cara-cara perilaku hidup sehat. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250