Example 728x250
TNI  

Babinsa Koramil Wedi Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

M19News.com | Klaten |Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Peltu Sugeng Riyadi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 yang membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat kecamatan, di aula kantor Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. Senin(07/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wedi Rizqan Iryawan AP.Msi, Peltu Sugeng Riyadi beserta Babinsa, Wakapolsek Wedi Iptu Sugiarto beserta Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sekecamatan Wedi dan BPD tiap Desa Sekecamatan Wedi.

Dalam kegiatan tersebut, Peltu Sugeng Riyadi menyampaikan, musrenbang merupakan forum musyawarah tahunan untuk mendapatkan masukan atau usulan mengenai prioritas pembangunan daerah yang melibatkan berbagai komponen masyarakat.

Dalam kegiatan ini Peltu Sugeng juga mengajak Kepala Desa dan warganya, untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,tetap harus memprioritaskan keselamatan bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.Karena protokol kesehatan ini penting agar pembangunan bisa sejalan dengan kesehatan.

Ditempat sama Camat Wedi Rizqan Iryawan.AP.Msi menambahkan bahwa kegiatan siang ini membahas Musrenbang th 2023. Dirinya berharap agar perencanaan pembangungan desa dengan skala prioritas.Harapnya. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *