banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Babinsa Jatibening Baru Bersama 4 Pilar Lakukan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia Secara Door to Door

M19News, Kota Bekasi – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatibening Baru ikut dalam giat vaksinasi lansia di RT 3/3 Kel Jatibening Baru Kec Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu, 13 Februari 2022.

Kegiatan ini dalam rangka percepatan pemerataan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Gede.

Sertu Triyono Babinsa Jatibening Baru Koramil 02/pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama 4 Pilar Kelurahan Jatibening Baru melakukan vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Secara Door To Door.

Sebelumnya, dilakukan apel gabungan di Halaman Kelurahan Jatibening Baru yang dipimpin oleh Lurah Jatibening Baru Mulyadi, Babinsa Kel Jatibening Sertu Triyono, Bhabinkamtibmas Kel Jatibening Baru Aiptu Panjaitan, Ketua Rw 03 Abdul Rohman, Staf Puskesmas, Staf Kel Jatibening dan Linmas Kel.Jatibening.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Secara Dor To Dor di pimpin langsung oleh Sekcam Pondok Gede Ibu Teti Handayani dengan menyambangi warga Lansia di Komplek Depkes 1.

““Kami dari empat pilar Jatibening Baru dan Puskesmas Tim medis, masyarakat, RT RW, tokoh masyarakat, karang taruna turun langsung ke masyarakat melakukan vaksinasi lansia,” ucap Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, kegiatan ini merupakan hasil Rakor dengan Plt Wali Kota Bekasi untuk menindaklanjuti target vaksinasi yang belum tercapai.

“Posisi target vaksinasi di Kelurahan Jatibening Baru baru tercapai 58 persen. Untuk itu kita lakukan door to door ke lansia,” tambahnya.

Sebelumnya, Plh.Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Secara Dor To Dor tersebut dilakukan dalam rangka percepatan pemerataan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Gede khusunya untuk warga usia lansia. Dengan harapan dapat mempercepat tumbuhnya herd imunity di lingkungan warga demi mencegah paparan Covid-19 varian baru Omicron,” ucap Danramil.

Selama pelaksanaan berlangsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia Secara Door To Door berjalan dengan aman dan tertib.
(Sumarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250