banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Jabat Kapolsek Bekasi Utara yang Baru, Ini Target Prioritas Kompol Arwan A

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A.

M19NEWS, Kota Bekasi – Kompol Arwan A resmi menjabat sebagai Kapolsek Bekasi Utara mengganti kan Kompol Gun Gun Gunadi yang akan menjabat sebagai Kabagops Polres Tangerang Selatan.

Serah terima jabatan dilakukan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa, 22 Februari 2022 pagi.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Metro Jaya dengan nomor ST/ 74/ II/KEP/2022 tanggal 18 Februari 2022 yang ditandatangani Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol IBK Putra Narendra.

Arwan mengajak empat pilar kecamatan Bekasi Utara untuk bekerjasama menyukseskan program prioritas pemerintah saat ini yakni vaksinasi lansia.

Menurutnya, vaksinasi merupakan program yang harus didukung seluruh unsur masyarakat dan tidak perlu takut dan khawatir melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi akan kita tingkatkan mudah-mudahan bisa lebih lagi,” ucap Kompol Arman, di sela-selaacara Pisah Sambut Jabatan Kapolsek Bekasi Utara di Aula Satya Haprabu, Polsek Bekasi Utara, Selasa, 22 Februari 2022.

Pisah Sambut Kapolsek Bekasi Utara dihadiri Empat Pilar Kecamatan Bekasi Utara. Foto: hatta.

Mantan Kasitik Polres Metro Jakarta Utara ini lebih lanjut mengatakan, mengajak empat pilar dan mitra Polri untuk mencapai target 70 persen vaksinasi lansia di Kota Bekasi.

“Mereka akan kami libatkan, karena tanpa bantuan masyarakat seperti teman-teman kita empat pilar maka itu tak akan terjadi,” imbuhnya.

Arman menyadari tidak mudah meyakinkan masyarakat untuk mau divaksin, karena berbagai sebab seperti ketakutan dan pendekatan aparat.

“Dengan datangnya polisi saja masyarakat takut, saya tak mau seperti itu, karenanya kita harus lakukan dengan harmonis, ramah dan konsultasi dahulu,” ungkapnya.

Selain target vaksinasi, program 100 hari yang akan dilakukan Kapolsek Arwan adalah menjaga Kamtibmas dengan cara meningkatkan patroli terutama di jam-jam rawan dan di perbatasan dengan wilayah Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Kompol Gun Gun Gunadi, Kapolsek Bekasi Utara sebelumnya berharap Kompol Arwan bisa melanjutkan yang sudah baik dan membuang yang buruk.

“Kekompkan di sini, luar biasa militansinya anggota kami melakukan edukasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” pungkasnya.

(Hat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250