banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Peresmian Marketing Gallery Segara City di Tarumajaya Bekasi

M19News, Kabupaten Bekasi – Damai Putra Group pengembang properti berpengalaman di Indonesia yang pada tahun ini

genap berusia 41 tahun terus berkembang dan berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada tanggal 23 Februari 2022 Damai Putra Group telah mengadakan peresmian Marketing Gallery Segara City yang berlokasi di kawasan Segara City Tarumajaya Bekasi.

Marketing Gallery ini dibangun untuk memudahkan konsumen yang berdomisili di area Tarumajaya untuk mendapatkan informasi mengenai produk secara lengkap, serta melihat langsung proyek maupun fasilitas kawasan, karena Marketing Gallery Segara City ini terintegrasi dengan sport center yang memiliki fasilitas kolam renang dengan ukuran olimpic.

Marketing Gallery Segara City didesain dengan pendekatan nuansa tropis agar dapat
memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami, ditambah dengan adanya pedestrian way yang juga berfungsi sebagai plaza dari area komersial, serta area landscape yang ditata cantik untuk memberikan nuansa hijau bagi para pengunjung.

Peresmian Marketing Gallery Segara City dihadiri oleh para jajaran Direksi Damai Putra Group dan beberapa tamu undangan diantaranya Kapolsek Tarumajaya Edy Suprayitno, Kepala Camat Tarumajaya Dede Mauludin, Kepala Desa Segara Jaya H.Marjaya Sargan, Bapak & Ibu Ketua Paguyuban Cluster Segara City, beberapa partner Media, partner Agent dan partner Bank.

“Acara berjalan dengan lancar tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku“ ujar Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communication.

Segara City dengan luas 110 Ha ini merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu.

Menyusul kesuksesan peluncuran cluster sebelumnya yakni Cluster Atlantis, Cluster Baltic, Cluster Celtic, Cluster Descada, Cluster Feia, dan Cluster Galea, Damai Putra Group akan meluncurkan produk terbaru nya di 2022 yakni Cluster Feia tahap 2.

Pada tanggal 27 Maret 2022, peluncuran Cluster Feia tahap 2 akan diadakan di Marketing Gallery Segara City, yang akan diramaikan dengan “Segara City Swimming Championship” bagi para pemula se-Jabodetabek dengan rentang usia 8 tahun sampai dengan 18 tahun.

Acara ini diseleggarakan oleh Pesut Academy yang berkerja sama dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia.

Cluster Feia berlokasi di sentral kawasan Segara City, serta berdampingan langsung dengan Segara City Sport Center sehingga pastinya akan memudahkan penghuni untuk melakukan aktivitas olahraga. Feia tahap 2 akan dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 700 juta’an.

“Kami akan memberikan penawaran khusus berupa free BPHTB dan kemudahan cara bayar berupa cicilan DP panjang hingga 1,5 tahun tanpa dikenai bunga, hanya Rp 3 juta’an/bulan, ditambah lagi ada bonus berupa kuota haji senilai Rp 25 juta bagi yang beragama muslim, kerjasama kami dengan Bank BSI” ujar Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group.

Damai Putra Group, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 41 nya, juga memberikan hadiah istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa 1 unit apartemen Sayana, 1 unit mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lengkap mengenai Segara City dapat menghubungi Marketing Gallery di 021- 29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com

Sekilas Damai Putra Group:
Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, dan Tera Damai.

Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut serta berperanmembangun Indonesia menjadi
lebih baik.

Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688
atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com Informasi lainnya hubungi: Marketing Communications Damai Putra Group.(ARH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250