banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pengobatan Syariah Saung Awonk  Dengan Ruqyah Mampu Atasi Berbagai Masalah, Kena Santet, Gendam, Guna-guna

M19News, Kota Bekasi – Siapa sangka pengobatan di Saung Awonk itu seram anker dan ketemu seorang guru yang berjubah, jenggot panjang dan rajin komat-kamit sambil pegang tasbih.

Ternyata Saung Awonk dalam pengobatanya dilakukan oleh seorang pria tegap, belum terlalu tua dan terkesan milenial, Namanya Triadi Hendrawan S.T.,

Redaksi berkesempatan berbincang dengan ketua umum Saung Awonk dan melihat langsung pengobatan yang langsung dilakukan oleh guru besarnya di Saung Awonk yang beralamat Yayasan TK Al Fatih, Jalan Cikunir Raya No. 20 RT. 004, RW. 002 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (2/3/2022).

Menurut Carudi selalu Ketua Umum bahwa kegiatannya selain pengobatan, dzikir dan kegiatan sosial.

“Kegiatan sehari hari di Saung Awonk ini adalah kegiatan Thoriqoh Qodiriyyah Wanaqsyabandiyyah, selain itu kami lakukan pengobatan, dan semua dilayani sama, tidak dibeda-bedakan, kalaupun banyak pasien merasya bersyukur bisa diobati karena sakitnya, seperti yang tadinya kena santet, tenung, guna-guna ataupun laris yang bagus, kemudian memberikan tali asih atau hadiah atau sodakoh ya kita terima,” tutur Carudi.

Selain itu, lanjutnya, di Saung Awonk ini ada kegiatan sosial. Untuk kegiatan sosial itu tentunya bukan setiap hari, tapi setiap kami ada rizqi yang sekiranya sudah cukup pasti kami adakan santunan untuk anak-anak yatim dan duafa.

“Kegiatan Ruqyah itu dana kami alokasikan untuk santunan anak yatim bahkan kami membuat kanal Youtube, tujuan utama untuk memuliakan anak yatim, dan Insya Allah kalau Allah mengijinkan kalau ada dana kami bercita-cita mendirikan pesantren,” terang Carudi.

Ustadz Triadi Hendrawan ST. Guru besar di Saung Awonk merupakan ustadz muda yang dikenal ramah pada pasiennya, ustadz yang dekat dengan media ini sangat berpengalaman dalam bidang pengobatan, terbukti dari pasien-pasiennya dari berbagai kalangan. Kemampuan yang dimilikinya ini diketahui sejak SMA, dan baru mendirikan Saung Awonk dalam 2 atau 3 tahun terakhir.

Warsih salah satu pasien yang berparas cantik dan ramah, mengaku pernah kena pelet dan santet, merasa puas setelah diobati di Saung Awonk.

Menurutnya sebelum di Saung Awonk dirinya sudah datang ke beberapa tempat yang menurutnya sebagai orang pintar, tapi di Saung Awonk dirinya meras puas, bisa sembuh total, itu awal dari perkenalannya dengan Saung Awonk atas jasa temannya mantan pasien Saung Awonk.

Wanita cantik ini mengungkapkan pengalamannya,” Awalnya saya kenal seseorang, yang menurut saya biasa-biasa saja. Saya sedikitpun tidak ada perasaan apa-apa. Waktu itu dia (sebut saja arjuna) mengaku duda. Entah kenapa waktu itu sering main ke rumah, dan pernah suatu ketika saya ditepuk 3x dan saat itu saya ngebleng. Akhirnya saya ingat terus, entah apa perasaan waktu itu, apakah itu jatuh cinta saya tidak tahu. Sehari tidak ketemu itu rasanya seminggu, dua hari rasanya setahun. Pokoknya terbayang lah wajah yang sang Arjuna. Mau makan ingat Arjuna, mau tidur ingat arjuna, mau mandi ingat Arjuna, pokoknya bener-bener ngebelng lah saya.”

Sampai suatu ketika Arjuna dilabrak istrinya, dan saya sendiri di telpon untuk melupakan, yang ternyata arjuna yang awalnya mengaku duda ternyata masih ada istrinya. Saat itu saya berusaha melupakan tapi tidak bisa, selalu terbayang wajah Arjuna.

Singkat cerita saya ke beberapa orang pintar, tapi hanya di Saung awung ini saya merasa sembuh total. Setelah itu perasaan cinta yang berlebihan pada arjuna hilang dan sadar bahwa saya telat dipelet.

Warsih setelah kena pelet dalam jangka waktu yang tidak lama juga mengalami kena santet. Dan sembuh total setelah di ruqyah di Saung Awonk.

“Menurut saya Saung Awonk itu bagus, selain pengobatan, aksi sosial juga bisa membuat kepribadian saya lebih baik, yang tadinya saya emosian, mudah marah setelah di rukyah disaung Awonk saya jauh lebih baik lagi, penilaian itu juga banyak dari sodara-sodara yang lain,” tutupnya.

(Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250