banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Kapolrestro Bekasi Kota Pantau Persedian Stok Minyak Goreng dan Daging di Tingkat Distributor

M19NEWS BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, MH mengunjungi dua perusahaan distributor minyak goreng dan daging di Bekasi Timur.

Kunjungan tersebut untuk memantau dan memastikan stok dan distribusi tetap aman dan lancar di masyarakat menjelang bulan Ramadhan tahun 2022, Jumat, 4 Maret 2022) siang.

Kapolres didampingi Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka, SHi, MH pertama melakukan pemantauan di PT. Meiki Oleo Nabati sebagai distributor minyak goreng merk “Sunco” di jalan Narogong Kel.Bojong Menteng Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi. Selanjutnya ke PT. Dua Putra Perkasa distributor dan Pabrik daging olahan dijalan Cipendawa RT.04/04 Kel.Bojong Menteng Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota melalui Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari Kapolres melaksanakan pemantauan distribusi dan stok 2 bahan pokok yakni Minyak Goreng dan Daging. Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan Minyak Goreng dan Daging dalam memenuhi Kebutuhan Masyarakat tetap terpenuhi dan lancar.

“Tadi pagi, Bapak Kapolres melakukan pemantauan stok minyak goreng dan daging di distributor utama di Bekasi Timur yakni PT. Meiki Oleo Nabati dan PT. Duta Putra Perkasa memastikan stok kedua bahan pokok dan memastikan distribusi berjalan lancar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama menjelang bulan Ramadhan,” kata Kasie Humas Kompol Erna.

Dari hasil pemantauan tadi, lanjutnya dipastikan kedua distributor memiliki stok yang cukup aman dan dari harga juga mengikuti peraturan pemerintah sehingga saat nanti didistribusikan tetap aman dan mencukupi.

Dalam kunjungan ke dua tempat perusahaan distributor minyak goreng dan daging, Kapolres yang didampingi Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka, dan Kasat Intelkam Tri Wahyono juga melakukan pemantauan langsung sampai ke gudang penyimpanan kedua perusahaan distributor.
(Sumarno)
Sumber : Humas Polres Metro Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250