banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Yayasan Alpha Indonesia Gelar Baksos Berbagi Sembako 1000 Yatim dan Dhuafa di 12 Kota

M19NEWS, Jakarta – Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Yayasan Alpha Indonesia menggelar Baksos Berbagi sembako kepada 1000 yatim dan Dhuafa serempak di 12 Kota di Indonesia.

Kegiatan yang Bertema “Rajab Mustajab Berbagi Sembako untuk Yatim dan Dhuafa” berlangsung sejak 25 Februari hingga 9 Maret 2022 di Jakarta, Pondok Gede, Jatiasih, Tasikmalaya, Bandung, Bogor, Depok, Cilegon, Jawa Tengah, Yogyakarta, Lampung dan Prabumulih.

Bertempat di Rumah Asuh Yatim Fadhilah Ihsan, Yayasan Alpha Indonesia, Pondok Ranggon Jakarta Timur, 6 Maret 2022 dihadiri unsur 3 Pilar Kelurahan Pondok Ranggon.

Hadir aparat pemerintah setempat, Ketua RW, RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP dan tokoh masyarakat.

Baksos Yayasan Alpha Indonesia, Pondok Ranggon Jakarta Timur, Minggu 6 Maret 2022. (Hat)

Mewakili pengurus Yayasan Alpha Indonesia, Ustaz Marjan K mengatakan bahwa Yayasan Alpha Indonesia memiliki program dan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan salah satunya Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).

“Pada hari ini, Ahad 6 Maret 2022 dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Yayasan Alpha Indonesia mengadakan bakti sosial berbagi sembako untuk 1000 yatim dan dhuafa di 12 kota di Indonesia,” ucapnya.

Dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya pada donatur yang telah membantu memberi donasi bagi terselenggaranya acara baksos pada hari itu

Dia juga mendoakan seluruh donatur senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur dan rezki yang berkah melimpah.

Sementara itu, Ketua RW 02 Pondok Ranggon sekaligus perwakilan tokoh masyarakat setempat, Bapak Sanan mengapresiasi seluruh kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Alpha Indonesia.

“Bentuk kepedulian Yayasan Alpha Indonesia telah membantu anak-anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah RW 02,” ucapnya.

Bripka I Gusti Asmara mewakili Polsek Cipayung ikut hadir dalam baksos Yayasan Alpha Indonesia, Pondok Ranggon Jakarta Timur, Minggu 6 Maret 2022. (Hat)

Dia berharap berharap Yayasan Alpha Indonesia bisa lebih maju lagi dan membantu banyak orang.

Senada dengan itu, mewakili Polsek Cipayung, Kapospol Pondok Ranggon  Bripka I Gusti Asmara menyatakan mendukung seluruh kegiatan sosial di Yayasan Alpha Indonesia.

“Kami dari Polsek Cipayung pada intinya sangat mendukung kegiatan baksos yang diadakan Yayasan Alpha Indonesia,” ucapnya.

Dia berharap kegiatan Yayasan Alpha Indonesia bisa terus berlanjut dan lebih maju lagi dan siap bekerjasama dengan pengurus Yayasan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Lingkungan Pondok Ranggon. (Dedi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250