banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Dalam Rangka Fornas ke VI Tahun 2022, The Universal Line Dance Jabar Adakan Seleksi Atlet

M19News, Kota Bekasi – Dalam rangka Festival Olah Raga Nasional (Fornas) ke VI tahun 2022, yang akan diadakan di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, tanggal 1-7 Juli 2022, The Universal Line Dance Provinsi Jawa Barat (Jabar), Mengadakan Trial atau seleksi atlet-atletnya yang diikuti seluruh Cabang di wilayah Jabar (Forprov), serta perwakilan dari Kabupaten Bekasi yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan mengirim para atletnya. Senin, 07 Maret 2022.

Saat dikonfrimasi media, Erica Damayanti salah satu peserta mengatakan, dalam kesempatan ini DULD Kabupaten Bekasi mengikuti 1 Kategori Group dan 4 Atlet Kategori beginner.

“Kami sangat berterima kasih atas support tempat latihan OSO Grand Wisata dan gedung Juang Kabupaten Bekasi dimana kita bisa mengolah teknik gerak dan harmonisasi musik memjadi satu kesatuan,” ujarnya.

Lanjutnya, serta puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa DULD Kabupaten Bekasi mendapatkan prestasi yang luar biasa yaitu di kategori GROUP kita mendapatkan Juara 1, adapun Group terdiri dari 5 personil yaitu Erica, Mieke, Nena, Rina, Devvny.

“Dan di Kategori Individu atas nama Devvny mendapatkan juara 2. Dengan prestasi ini kami mengucapkan terima kasih kepada Andreny sebagai coach, berbagai pihak yang belum bisa membantu ataupun yg sudah membantu DULD Kabupaten Bekasi, besar harapan DULD Kabupaten Bekasi bisa menyumbangkan prestasi di event tingkat Nasional dengan bertambahnya support dari Pemerintahan setempat yaitu KORMI Kab Bekasi, Dinas Pemuda dan Pariwisata Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250