banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Presiden Jokowi Didampingi 34 Gubernur Lakukan Prosesi Penyatuan Tanah Nusantara

M19News.com | Kalimantan | Titik Nol Ibu Kota Negara Nusantara, pada Senin,14 /03/2022. Seluruh Gubernur atau yang mewakili dari 34 provinsi hadir dengan membawa tanah dan air dari daerah masing-masing. Juga ada 15 tokoh masyarakat dari Kalimantan Timur.

Penyatuan tanah dan air dari seluruh provinsi ini menjadi tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia dalam rangka mewujudkan cita-cita besar, yakni pembangunan Ibu Kota Nusantara. Penyatuan tanah dan air ini adalah simbol kebinekaan dan persatuan Indonesia.

Joko Widodo menyampaikan Kolaborasi antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI, Polri, swasta, dan seluruh masyarakat dalam mendukung pembangunan ibu kota negara ini akan sangat membantu agar apa yang kita cita-citakan ini segera terwujud.Terangnya.

Karena itulah, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Gubernur, lembaga-lembaga tinggi negara, MPR RI, DPR RI, DPD RI, Mahkamah Agung, Mahkamah Konsitusi, Badan Pemeriksa Keuangan, Komisi Yudisial dan seluruh komponen masyarakat dalam mendukung dimulainya pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Joko Widodo Berharap semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran untuk upaya kita membangun Ibu Kota Nusantara ini.Harapnya.(Maman & Berbagai Sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250