banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Danramil Karangnongko Hadiri Pembukaan MTQ XXIX Kawedanan Gondang Winangun

M19News.com | Klaten | Danramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Suparno menghadiri Pembukaan MTQ XXIX tingkat Kawedanan Gondang Winangun yang bertempat di SDN 1 Karangnongko,pada Selasa,15/03/2022.

Dalam acara pembukaan MTQ tingkat Kawedanan Gondang Winangun tersebut Juga dihadiri oleh Camat Karangnongko Drs Joko supriyanto,Danramil 11/Karangnongko Kapten Inf Suparno, Kepala KUA se ex Kawedanan Gondang, Panitia dan peserta MTQ ke XXIX.

Dalam susunan acara tersebut adalah pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia pelaksanaan MTQ dan sambutan beberapa tamu undangan.

Danramil 11/Karangnongko Kapten Inf Suparno mengatakan, Semoga dengan MTQ ini, akan lahir qori dan qoriah berprestasi, tidak hanya sampai tingkat Kawedanan tetapi juga sampai hingga tingkat nasional dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim dan MTQ ini dapat memberikan suri tauladan dan contoh kepada para generasi pemuda dan pemudi penerus bangsa.

Selain itu dengan di selenggarakan MTQ ini kita bisa memperkuat ukhuwah dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi terutama generasi pemuda yang memuliakan agama dan Al-Quran”Ucap Kapten Inf Suparno.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250