banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

MURFATI LIDIANTO, SE., MA., POLITISI GERINDRA DALAM ROLLING AKD DPRD KOTA BEKASI MENJADI KETUA KOMISI III

M19News, Kota Bekasi – DPRD kota Bekasi Mengadakan Paripurna pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi Dan Rolling AKD Alat Kelelengkapan Dewan, Rabu 6 April 2022.

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Gerindra Murfati Lidianto SE, MA resmi Terpilih sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, selah rolling 2,5 tahun AkD menggantikan Abdul Muin Hafid.

Yang di langsungkan di ruang Komisi III DPRD Kota Bekasi, Rabu 6 April 2022.

Menjadi ketua Komisi III DPRD beliau tidak sendirian beliau di dampingi Politisi PAN, Abdul Muin Hafid sebagai sekretaris Komisi III dan Politisi PPP, H. Bambang sebagai wakil ketua Komisi III.

Usai terpilih melalui musyawarah mufakat ,wanita yang akrab di panggil bu Murfati menegaskan akan bekerja dengan sungguh – sungguh.

Kita akan mengadakan rapat internal, kita akan membuat rencana nanti kedepannya untuk Komisi III, artinya nanti akan bekerja semua di Komisi III dan akan bisa terukur serta di pertanggung jawabkan, ” tutur Politisi Gerindra Murfati Lidianto SE, MA.

Ketua yang baru Komisi III Murfati Lidianto SE, MA juga akan mengundang Pemerintah Kota Bekasi Menjadi mitra kerja Komisi III DPRD Kota Bekasi untuk melakukan ekspose.
Mitra kerja akan kita panggil, kita akan ekspose satu persatu setiap mitra kerja. Ini penting karena kita tahu kondisi riil sehingga rencana yang akan kita buat sesuai dengan kondisi riil yang ada, ” pungkasnya. (ARS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250