Forum Silaturahmi PMI Dan GPR Kembali Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

M19NEWS, Bekasi – Forum Silaturahmi PMI dan GPR Kabupaten Bekasi mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu yang bertempat di Perumahan Pesona Mutiara Indah Kp. Turi Rt. 007/008 Kel. Sriamur Kec Tambun Utara Kabupaten Bekasi. Minggu, 17 April 2022.

Kegiatan yang sudah diadakan 4 kali ini diikuti sebanyak 20 anak yatim.

Dihadiri Asep Iwan (Ketua RW 08), para ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua DKM Al-Muhajirin, Ketua DKM Al-Hakim, Majlis Ta’lim, dan seluruh anggota Forum Silaturahmi PMI dan GPR.

“Bagus sekali selalu menjalin silaturahmi, kedepannya tentu lebih kompak lagi dan bersama sama membesarkan porum untuk membantu pakir miskin yatim piatu dan duafa, “ungkap Asep Iwan selaku RW 08 Perumahan Pesona Mutiara Indah dan Perumahan Grand Permata Residence.

Sementara itu, Penasehat Forum Silaturahmi PMI dan GPR Drs Nahrawi menyambut positif kegiatan tersebut. “Buka puasa dan santunan anak yatim, sangat baik dan positif karena bulan ramadhan ini dapat berbagi dengan anak-anak yatim dengan menyantuninya, dan juga untuk menjaga dan meningkatkan silaturrahmi antara anggota forum dengan masyarakat.”

Dia berharap kegiatan serupa bisa dilakukan setiap tahun dan menjadi agenda tetap.

Asmoro, sebagai Ketua Forum Silaturahmi mengucapkan, “terimakasih kepada toko masyarakat, ketua RW 08 dan seluruh anggota Forum yang telah mendukung dan menyempatkan waktunya untuk menghadiri dalam rangka buka puasa beserta Santunan anak yatim piatu pada hari ini”.

“Dan saya ingatkan kembali kepada seluruh keluarga besar Forum Silaturahmi PMI dan GPR bahwa, Forum ini berdiri hanya untuk membangun wadah bagi kita semua agar dapat saling bersilaturahmi, dan insyaallah akan selalu bekerja sesuai dengan apa yang telah menjadi Visi dan Misi, tentunya dengan kegiatan-kegiatan sosial”, tutur Asmoro.

Hal senada disampaikan oleh, Asmoro sebagai ketua Forum Silaturahmi PMI/GPR dan panita buka puasa dan santunan, “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan dukungan kegiatan Forum Silaturahmi PMI dan GPR dalam rangka buka puasa serta santunan anak yatim piatu pada hari ini, dan semoga kita semua dapat di berikan keberkahan, kesehatan, dan di mudahkan rezki oleh Allah SWT, amin ya rabbal alamin”. Pungkasnya.

Acara ditutup dengan do’a oleh ustadz Asep Iwan dan santunan kepada anak-anak yatim. (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *