banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

YPADI Resmi Laksanakan Launching Sekaligus Santunan Untuk Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia Cabang Banyuasin

M19News, Palembang – Memasuki akhir Ramadhan 1443 H Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia melaksanakan Launching sekaligus Santunan untuk Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia Cabang Banyuasin.

Acara yang dimulai dari pukul 15.30 selepas sholat Ashar pada hari Jum’at 29 April 2022, tampak antusias para adik-adik yatim, karena di hibur oleh Artis dari Palembang Billion Prayoga, salah satu anggota grup Nasyid Trio AFI yang mewakili Sumatera Selatan untuk lomba Nasyid tingkat Nasional dan mendapatkan Juara Harapan II dari peserta 28 Provinsi.

Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia Cabang Banyuasin yang beralamat di Jl Kauman, Lorong Damai II, Perumahan Griya Karya Sejahtera Blok D nomor 19, RT 15/03 Talang Keramat, Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan. disamping Launching sekaligus menyantuni adik-adik yatim dilingkungan Talang Keramat, Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, acara yang dimulai dengan pembacaan Kalam Illahi yang dibacakan oleh Billion Prayoga, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia sekaligus Ketua Cabang Dodi Panalosa, yang menyampaikan terimakasih atas kehadiran pada acara Launching dan santunan di bulan Ramadhan yang mengambil tema ” Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan 1443 H, yang pada kesempatan ini hadir dari adik-adik yatim lingkungan Talang Jambe juga, Sumatera Selatan sebanyak 20 orang, tampak hadir juga aparatur dari tingkatan RW 02 Talang Jambe Jaiman, dan dari RT 15/03 Talang Keramat, Talang Kelapa H. Junaedi, yang menyampaikan sambutan sangat berterimakasih dengan adanya Yayasan Padi Cabang Banyuasin di lingkungannya, sehingga bisa membantu anak-anak yatim yang ada di lingkungan Talang Keramat dengan program santunan bulanan, bisa meringankan kehidupan adik-adik yatim.

Selanjutnya sambutan dari perwakilan donatur Agus dan Dwi Hanani, menyampaikan terima kasih dengan adanya Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia Cabang Banyuasin ini bisa ikut menjadi jembatan antara yang berkecukupan kepada adik-adik yatim yang masih membutuhkan uluran tangan kita semuanya, sekaligus mendoakan semoga Yayasan Padi Cabang Banyuasin bisa sukses dan bermanfaat untuk sesamanya.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua Umum Yayasan PADI Pusat Ahmad Taufik, S.Pd.I., MM. Yang menyampaikan keberadaan Yayasan di Banyuasin merupakan cabang yang ke 5, setelah sebelumnya punya 4 cabang didaerah Tangerang, Cakung, Rawa Lumbu dan Cikarang, serta memiliki binaan yatim dan dhuafa sejumlah 301 yang tersebar di 5 wilayah.

Sekaligus membuka secara resmi Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia Cabang Banyuasin dengan membaca QS. Al Fatihah, harapannya semoga bisa bermanfaat untuk lingkungan Talang Keramat khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Yang kemudian dilanjutkan Hikmah Ramadhan 1443 H yang disampaikan oleh Ustadz Drs. Umar Asmudi, yang dalam tausyahnya menyampaikan pentingnya istiqomah dalam berbuat kebaikan, karena adanya puasa sebulan penuh selama bulan Ramadhan merupakan sarana pendidikan kita untuk mampu menahan hawa nafsu dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan diharapkan bisa melanjutkan dengan puasa Syawal selama 6 hari, sehingga pahalanya seperti orang berpuasa selama 1 tahun lamanya.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Muslim, S.Pd.I, yang dalam doanya semoga Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia Cabang Banyuasin bisa bermanfaat untuk lingkungan Talang Keramat, Talang Kelapa, Banyuasin dan Bangsa Indonesia umumnya, harapnya.(Sukarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250