banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250
TNI  

Pawas Selalu Beri Motifasi Ke Satgas TMMD

M19News.com | Klaten | Awal kegiatan TMMD Reguler ke 113 di Desa Nanggulan, Kecamatan Cawas, Perwira Pengawas Kodim 0723/Klaten, Kapten Arh Suparno selalu megecek kegiatan di lapangan baik sasaran fisik dan non fisik serta beri motivasi dan semangat kepada TNI dan Warga pada Rabu,25/05/22.

Dalam apel pagi tersebut, juga menyampaikan evaluasi pencapaian sasaran, kendala dan hambatan termasuk moril prajurit yang tergabung satgas TMMD.

‘’Semuanya perlu dilaksanakan kegiatan evaluasi secara berkala minimal 1 minggu 1 kali. Dengan cara itu, diharapkan kendala dan kekurangan yang terjadi dapat diminimalisir,’’ ungkap Kapten Arh Suparno

Dikemukakan, dalam pengecekan, pihaknya selalu mengumpulkan para Komandan Peleton maupun Bintara Peleton yang tertua dimasing masing satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD. Selain itu pasukan dan warga juga diberikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan pengerjaan seluruh sasaran TMMD.

Pada kesempatan tersebut, semuanya dievaluasi sehingga kegiatan TMMD Kodim Klaten dapat berjalan dengan lancar dan dengan hasil yang optimal. terlebih dari itu, semua program dapat selesai tepat waktu.(maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250