banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

DPC AWPI Kota Bekasi Adakan Rapat Persiapan Rakernas AWPI 2022

M19NEWS, Purwakarta – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi mengadakan acara pembentukan panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022.

Ketua AWPI DPC Kota Bekasi Jerry menuturkan, agenda pembentukan panitia OC kali ini diharapakan dapat menjadi tim yang solid untuk menyukseskan agenda raker nanti.

“Harapan saya dengan terbentuknya tim kepanitiaan ini dapat menyukseskan agenda rakernas nanti,” ujarnya kepada awak media, Sabtu 4 Juni 2022.

Jerry mengatakan, Rapat pembentukan panitia ini merupakan tindak lanjut dari rapat pleno yang digelar beberapa waktu lalu.

“Selaku pemegang mandat saya langsung bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan para DPC yang di hadiri oleh Ketua DPC AWPI Kota Bekasi beserta jajaran, ketua DPC Kab Bekasi beserta jajaran, ketua DPC jaktim beserta jajaran dan ketua DPC Kab Bogor beserta jajaran.

Rapat tersebut dipimpin  oleh Ketua DPC AWPI Kab Bekasi Marzuki S.IP dan sekretaris AWPI DPC kota Bekasi Lukman.

Lukman  menyampaikan bahwa, dalam rapat ini guna membentuk kepanitiaan Organizing Committee secara musyawarah mengingat agenda  Rakernas AWPI 2022 Sudah semakin dekat,” Terang nya.
Berdasarkan hasil musyawarah Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry terpilih secara aklamasi sebagai ketua panitia Rakernas AWPI 2022.

(Suyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250