Example 728x250
Sosial, TNI  

Dandim Klaten Joni Eko Prasetyo Pimpin Bakti Sosial Ke Wilayah 3T

M19News.Com – Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial di wilayah 3 T (Terpencil,Terluar,Terisolir dan Kumuh Perkotaan) dengan tema TNI Mambangun Bangsa di Kabupaten Klaten pada Kamis,14/07/22.

Kegiatan yang dilakukan adalah pengobatan Masal Pembagian Sembako dan Nasi Kotak di Dukuh Tegalan RT 02 RW 04 Desa Kebon, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten memimpin langsung kegiatan bakti sosial dengan di damping Joko Purwanto, S.H., M.H Camat Bayat, Inayati HED, S.KM, M.Kes Plt Kabid P2 Dinas Kesehatan Kab Klaten dan dr. Wahyu Ciptadi Kapuskes Bayat

Turut serta dalam acara tersebut Kapten Cba Budiyono Pasiter Kodim 0723/Klaten, Lettu Arh Warsono Danramil 18/Bayat, Iptu Suhardi (Wakapolsek Bayat, Agus Nuryunanto Kasitrantib Kec. Bayat, Sukoco Kades Kebon, Serka Agus Babinsa Kebon, Brigpol Johan Babinkamtibmas dan Bides serta kader.

Menurut Dandim kegiatan bakti sosial di wilayah 3 T sudah dilaksanakan sejak seminggu yang lalu, mulai dari penyuluhan Stanting dan Posbindu, Pelayanan KB Kesehatan, Donor Darah serta Pengobatan masal dan pembagian sembako serta nasi kotak.

“hari ini kami melaksanakan pengobatan masal kemudian membagikan sembako dan nasi kotak untuk warga pra sejahtera , semoga dapat bermanfaat bagi warga, “ kata Dandim.

Joko Purwanto, S.H., M.H Camat Bayat sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0723 Klaten, dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut sangat membantu warga dan juga mengurangi bebannya dalam penananganan masyarakat pra sejahtera di wilayah Bayat. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *