banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Babinsa Ceper Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Masjid

  • Bagikan
banner 468x60

M19News.com – Klaten – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto dengan membantu rehab atap Masjid Al-Ikhlas Dukuh Pasungan Desa Pasungan kecamatan Ceper pada Minggu,24/7/2022.

Menurut Serda Siswanto keikutsertaan bergotong royong dalam perbaikan Masjid merupakan salah satu usaha Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat di desa binaan. Selain itu, juga untuk menjaga kebersamaan dan kerja sama dengan warga serta untuk meringankan beban warga masyarakat.

banner 336x280

“Meringankan beban maupun membantu kesulitan warga masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa,” kata Serda Siswanto

Narto yang merupakan Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa karena dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong,

“Ini adalah wujud kerjasama yang baik antara Babinsa dan warganya yang terus terjalin,” pungkas Narto.

Babinsa berharap dengan kerjasama dan saling bahu membahu bergotong royong dapat menciptakan keharmonisan dan tercipta kerukunan sesama warga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. (Maman)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *