Cegah DBD DPC Partai NasDem Kecamatan Bekasi Utara Sapa Warga dengan Fogging

M19News, Bekasi Kota – Kondisi cuaca kian tidak menentu, memasuki musim hujan potensi penyebaran Deman Berdarah Dengue terus menghantui warga dilingkungannya. Berdasar data PPID Pembantu Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tahun 2022 Kasus DBD Di Kecamatan Bekasi Utara jumlah kasus 348, meninggal dunia 3 jiwa. Senin, 25 Juli 2022.

Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi terus mendorong kader partai turun langsung ke masyarakat untuk action bukan sekedar harapan palsu tetapi aksi nyata. Masyarakat perlu sentuhan, perlu komunikasi langsung. Seperti kegiatan Fogging rutin yang dilakukan kader partai Nasdem di DPC Bekasi Utara menjadi aksi nyata dan dibutuhkan masyarakat, berdasar data diatas cukup tinggi penyebaran DBD tahun 2022, saya apresiasi positif dengan kegiatan ini dan masyarakat yang akan menilai.

Pada kesempatan yang sama M Aldo Sirait Ketua DPC Partai Nasdem Bekasi Utara menyampaikan bahwa kegiatan Fogging menjadi salah satu kegiatan rutin dilakukan di lingkungan yang ada di Kecamatan Bekasi Utara, kita akan terus menyapa masyarakat dengan aktivitas positif sebagai wujud tanggung jawab sosial di masyarakat.

Pada hari Minggu, 25 Juli 2022 yang jadi target fogging di Kelurahanan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara, melibatkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Ranting Partai Nasdem, RW, RT, Karang Taruna. Dengan melibatkan warga menandakan bahwa Partai NasDem bisa menjadi aspirasinya warga, kita hadir untuk masyarakat, tutup Aldo Bacaleg Partai NasDem Dapil Bekasi Utara.

Reporter : Atril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *