Selebrity

Titi Kamal Dan Syifa Hadju ‘Terlibat’ dalam Ritual Jahat Jailangkung Sandekala

×

Titi Kamal Dan Syifa Hadju ‘Terlibat’ dalam Ritual Jahat Jailangkung Sandekala

Sebarkan artikel ini

M19NEWS, Jakarta – Sky Media & CJ ENM meluncurkan Official Poster dan Trailer terbaru film horor thriller “Jailangkung: Sandekala” di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus 2022.

Dalam trailer mendebarkan berdurasi dua menit tampak keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti di sebuah danau.

Kinan tiba-tiba menghilang di danau tersebut. Tidak berhenti di situ, Keluarga Kinan pun terjebak di sebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan.

Sampai suatu ketika, Niki menemukan sebuah boneka Jailangkung. Itu lah sepotong adegan yang muncul di trailer yang baru saja diluncurkan oleh Sky Media & CJ ENM.

Titi Kamal Dan Syifa Hadju adalah beberapa aktor yang ‘Terlibat’ dalam Ritual Jahat di Film Jailangkung: Sandekala.

Seperti apa kisah selengkapnya, Film Jailangkung Sandekala bakal tayang pada 22 September 2022 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Diketahui Sky Media telah berpengalaman membuat film-film horor berkualitas seperti “Sebelum Iblis Menjemput” dan “Ratu Ilmu Hitam” sementara CJ ENM adalah sebuah Studio hiburan utama asal Korea Selatan yang telah sukses menggarap film-film internasional seperti “Parasite” dan “Snowpiercer”.

Bukan itu saja, CJ ENM sebelumnya juga telah memproduksi film Indonesia yang hits seperti “Pengabdi Setan”, “Perempuan Tanah Jahanam”, dan “Dreadout”.

Produser dari Sky Media, Wicky V. Olindo mengungkapkan, “Jailangkung adalah sebuah Intellectual property (IP) yang sangat kuat. Permainannya merakyat dan kisahnya sudah melegenda. Maka sangat menarik sekali untuk menggarap film ini, namun dengan pendekatan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Untuk reboot ini kami memutuskan untuk mempercayakan kepada Kimo Stamboel untuk penyutradaraan dan cerita.”

Lebih lanjut, Ia menjelaskan,“Sky Media bersama CJ ENM telah beberapa kali bekerja sama dengan Kimo. selama ini hubungan kami berlangsung baik. Sebagai sutradara, ia telah mencetak box office dengan kualitas yang sangat prima. Bahkan baru-baru ini ia juga mencetak film box office lagi. maka sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.”

Versi terbaru Jailangkung ini ditambahkan tema Sendakala yakni mitos yang melegenda di Tanah Pasundan tentang sejenis bangsa jin atau Makhluk halus yang datang ketika pergantian sore ke malam hari untuk mengganggu anak kecil yang berada di luar rumah.

Selain menayangkan Trailer, diluncurkan juga Official Poster Jailangkung Sandekala yang tak kalah menyeramkannya, yakni sosok hantu misterius dengan wajah dipenuhi ulat dan bulu.

Poster karya Crish Lie seorang Ilustrator dari Caravan Studio yang juga berpengalaman menggarap poster film terkenal di dalam dan luar negeri. Beberapa kali ia terlibat dalam mendesain komik Hollywood seperti GI Joe, Spider-Man, Iron Man dan Transformers!

Di Film Jailangkung Sendakala ini, Sky Media & CJ ENM menggandeng Rapi Films, Legacy Pictures dan Nimpuna Sinema.
(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *