Example 728x250

SERIGALA TERAKHIR 2 Kembali Tayang dengan Penambahan Tokoh dan Karakter

M19NEWS, Jakarta – Film action “Serigala Terakhir” 2 kembali tayang di platform Vidio, portal online mulai 17 Agustus 2022.

Ada yang berbeda dibanding seri sebelumnya, pada sesion kedua ini diperkaya dengan tokoh dan karakter baru yang kuat dan menonjol.

Tokoh dan karakter baru yang diperkenalkan antara lain Magda yang diperankan Wulan Guritno, Aryati diperankan Hannah Al Rashid, Reno (Ganindra Bimo), Bobby (Lukman Sardi), Robert (Mathias Muchus) dan lain sebagainya.

Alasan memasukkan tokoh dan karakter baru di sesion kedua ini kata Tommy Dewo selaku sutradara guna memperkuat karakter dan jalan cerita yang dibangun oleh sutradara.

“Dari ceritanya sendiri kita membutuhkan beberapa karakter yang kuat untuk mewakili kelompok-kelompok ini (Gang mafia),” ucap Tommy di Jakarta, Selasa 16 Agustus 2022.

Abimana Aryasatya selaku pemeran Alex di Film tersebut mengatakan, karakter Alex di sesi ini lebih dewasa dan berstrategi, tidak seperti di sesi sebelumnya yang frontal dan emosional.

Begitu pun Hanna Al Rasyid mengaku cerita di sesi kedua ini lebih ‘liar’ dan seperti Roller coaster.

Seperti sesi sebelumnya, Hanna yang memerankan Aryati istri dari Alex masih berharap Alex bisa menemukan dirinya dan Kayla.

Synopsis Setelah menghilang, kabar Alex tetap mencuri perhatian Naga Hitam. Terlebih dengan terbakarnya 3 pabrik obat milik mereka secara misterius.

Kecurigaan Naga Hitam akhirnya jatuh pada unit polisi pemberantas organisasi kriminal bernama Denpator dan organisasi Laba-laba Merah yang mengedarkan obat baru.

Sementara Alex, ternyata bekerja sebagai informan Denpator demi informasi tentang keluarganya.

Keadaan makin memanas ketika Reno, mantan Anggota Naga Hitam muncul. Mungkinkah Alex dapat mengalahkan semua musuhnya? Berapa harga yang harus ia bayar untuk bertemu dengan keluarganya?

Producer: Wicky V Olindo
Co Producer: Tommy Dewo
Executive Producer: Sutanto Hartanto, Monika Rudjono, Tina Arwin, Anthony Buncio
Sutradara : Tommy Dewo
Writer: Tommy Dewo
Genre: Action

Total Episode: 8

Release Date: 17 Agustus 2022

Cast:

Abimana Aryasatya (Alex), Ganindra Bimo (Reno), Hannah Al Rashid (Aryati), Wulan Guritno (Magda), Revaldo (Delon), Hana Malasan (Bintang), Lukman Sardi (Bobby), Donny Alamsyah (Margo), Mathias Muchus (Robert), Bizael Tanasale (Toba), Agra Piliang (Norman), Nikita Rizki (Kayla),Claresta Taufan (Rinta)
Produced by Screenplay Films Exclusive screening on Vidio .

(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *