Example 728x250

Warga PMI dan GPR RT 02 RW 08 Tambun Mengadakan Berbagai Lomba

M19News.com | Bekasi | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77, Perumahan Pesona Mutiara Indah dan Perumahan Grand Permata Residence RT 02 RW 08 Kelurahan Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupatén Bekasi mengadakan berbagai perlombaan pada Rabu,17/8/2022.

Adapun berbagai perlombaan digelar oleh RT 02 Rw 08 PMI dan GPR tahun ini ada tujuh lomba, ada lomba makan kerupuk, tarik tambang, balap karung, masukan bendera, joget balon, estafet air, balap kelereng.

Kegiatan lomba dibuka oleh Eric Ferry Octavia selaku ketua RT 02 RW 08 dan di ikuti warga setempat peserta lomba disaksikan oleh masyarakat umum penghuni komplek.

kemeriahan lomba dan antusiasnya warga sekitar dan para pengurus RT 02, dimana ada beberapa kelas terdiri dari ibu-ibu dan anak–anak menambah semarak peringatan HUT RI ke 77 ini.

“Alhamdulillah di Perumahan Pesona Mutiara Indah (PMI) dan Perumahan Grand Permata Residence (GPR) mengadakan lomba, lomba ini adalah salah satu cara kita memaknai dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 77, dengan adanya lomba ini bisa mempererat kebersamaan antar warga RT 02 RW 08. Dan membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat.” Ungkapnya.
(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *