Example 728x250

Jelang Konser Amal, Trikarya Coop Bersama Tkoes Band Koordinasi Dengan ASMEN

M19News, Jakarta – Trikarya Coop Bersama Grup band Tkoes akan menggelar konser amal dalam rangka berbagi kepada sesama, khususnya bagi wartawan dan jurnalis yang membutuhkan uluran tangan kita semua, konser amal nanti akan diselenggarakan bulan depan, pada tanggal 19 September 2022, di HardRock Cafe Jakarta dengan tema “Love, Care and Share.”

Terkait dengan acara konser tersebut, segala persiapan sudah mulai dikoordinasikan oleh panitia, sebagaimana yang dilakukan Trikarya Coop bersama Tkoes band menggandeng Asosiasi Media Siber Indonesia (ASMEN), sebagai pihak yang menginisiasi konser. pertemuan diadakan di sudut kota Jakarta Selatan, pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Pendiri sekaligus Owner Trikaryacoop, Budi Kurnia didampingi tim kreatif nya Fh. Nilman, Management Tkoes, Agusta Marzall, Mbak Wati dan pihak ASMEN, Aris Sudrajat, Ari Kusumadi Susila serta Abdul Haris.

“Pertemuan kali ini berlangsung dalam suasana santai penuh kekeluargaan sehingga terjalin silaturrahhmi antara Trikaryacoop, Manajemen Tkoes dan ASMEN kedepannya menjadi lebih baik lagi, “ujar Ketua Umum ASMEN Agusta Marzall.

Menurut nya, “Dalam acara konser amal, nantinya mudah mudahan tokoh-tokoh yang peduli terhadap insan pers bisa hadir, memberikan suntikan moral dan donasinya khusus nya bagi para wartawan yang membutuhkan uluran tangan kita semua, apresiasi dan ungkapan serta ucapan terimakasih layak dan harus kita berikan, karena media atau wartawan itu adalah pilar ke-empat demokrasi kita, “kata ayah dari empat personil Tkoes, Agusta Marzall.

“Konser amal ini, murni kita selenggarakan untuk teman-teman wartawan dan berharap pemerintah dalam hal ini bisa lebih memperhatikan profesi wartawan didalam menjalankan tugasnya, pagi, siang dan malam tidak pernah lelah dalam menyampaikan informasi mengenai republik, wartawan selalu stay dan hadir untuk itu semua, kami para seniman merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi diacara konser ini dan hasil donasi ini akan kami berikan kepada wartawan yan punya andil besar dalam menyampaikan informasi dan beritanya”ungkap Agusta.

Dia menambahkan, “Konser Amal ini diprakarsai oleh Asosiasi Media Siber Nasional (ASMEN) yang menggandeng Trikaryacoop dan T-Koes Band, selain hiburan dan makan malam akan ada Lelang Amal dalam acara nanti. *”Jangan Lupa Hari Senin 19 September 2022 ( I Like Monday)”*, Only 200k untuk softdrink, 400k untuk makan sekaligus berbagi kasih kepada yang membutuhkan.Reservasi Tiket bisa menghubungi (087-888-597-795)

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Pendiri sekaligus Owner Trikaryacoop, Budi Kurnia kepada awak media, mengatakan konser amal ini adalah perdana bagi Trikaryacoop atau ASMEN, diharapkan nanti acara berjalan sukses, lancar dan bisa kerjasama yang baik dengan tim lainnya, wartawan selain sosial kontrol juga harus memikirkan tentang bisnis untuk kesejahteraan wartawan, bagaimana? wartawan punya peran juga di koperasi, ini harus diperjuangkan oleh teman-teman wartawan itu sendiri,”terang Budi kurnia!

“Kami sedikit menyampaikan tentang Trikaryacoop, “Trikaryacoop adalah Koperasi yang mewadahi para seni, pemusik, film dan insan kreatif lainnya dengan ide kreatif nya dan bertujuan sebagai tempat kumpul dalam mencurahkan ide, kreasi untuk saling di explorasikan bersama, yang akhirnya menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat bagi orang banyak, sesuai dengan slogan yang ada didalam Trikarya yaitu Ide, Komunikasi dan eksekusi, jadi sekali lagi saya berharap diacara nanti sukses untuk kita bersama, “tutup Budi kurnia.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *