Jawa Barat

Malam Puncak Peringatan HUT ke-77 RI di RT 005 RW 015 Jejalen Tambun

×

Malam Puncak Peringatan HUT ke-77 RI di RT 005 RW 015 Jejalen Tambun

Sebarkan artikel ini

M19NEWS, Bekasi – Malam puncak Peringatan HUT ke-77 RI di Lingkungan RT 005 RW 015 Perumahan Bumi Sentosa Asri Desa Jejalen Jaya Tambun Utara Bekasi, Sabtu 27 Agustus 2022.

Triono selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RT 005 dan panitia yang turut membantu dukungan terlaksananya acara tersebut.

Hal yang sama diungkapkan Ketua RT 005 Asep Saefulloh. Ia mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan peringatan HUT ke-77 RI.

“Kami atas nama ketua RT 05 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga RT 05 yang selama ini ikut berpartisipasi ikut menyukseskan acara pada malam hari ini dan sebelum-sebelumnya,” ucapnya.

Ketua RW 015, Awaludin menambahkan, Peringatan HUT ke-77 RI di
di Lingkungan RT 005 RW 015 Tambun dilandasi semangat perjuangan 1945. “kita selaku bangsa yang menghargai para pahlawannya tentunya mendoakan semoga amal kebaikan amal perjuangan para pejuang kita diterima oleh Allah SWT,”

Tugas generasi pelanjut, kata Awaludin yakni mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang baik untuk kemajuan lingkungan maupun kemajuan bangsa.

“Generasi muda mari belajar yang rajin dan berkegiatan yang positif dan juga kompak selalu terutama di warga RT 05 dan karang taruna nya kompak selalu modal dasar untuk kemajuan bangsa kita,” imbuhnya.

Sebelumnya, RW 015 meraih juara dua pada turnamen sepak bola antar RW se Kelurahan di Jejalen Jaya.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *