Yadia Gelar Santunan Dalam Memperingati Tahun Baru Islam 1444H

M19News.com | Karawang | Masyarakat di lingkungan RT 012 RW 007 Balongan,Kecamatan Jati Sari karawang pada Minggu,28/08/2022 menggelar acara silaturahim dan santunan yatim duafa dalam rangka memperingati hari lebaran anak yatim Muharam 1444 H.

“Dengan tema momentum evaluasi diri menjadi insan yang lebih baik”

Kegiatan yang diadakan di yayasan Darul Ihsan Amanah (YADIA) ini di ikuti oleh civitas yayasan dan yatim piatu binaan serta warga masyarakat lingkungan RT 012.

Kegiatan rutin tahunan ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam yaitu dengan sebutan lebaran yatim.

Gondo selaku ketua yayasan Darul Ihsan Amanah sangat atusian dan berterima kasih terhadap anak binannya atau yatim dan duafa bermanfaat untuk mereka.

Sri Retno Wati sekertaris Desa Balongan Gendu Kecamatan Jati Sari Kabupaten Karawang sangat bersyukur adanya yayasan yadia untuk tempat menyalurkan santunan dalam arti anak anak yang membutuhkan dan terlantar bisa kita tampung serta dijembatani antara kebutuhan mereka dengan para masyarkat yang mempunyai rejeki lebih serta berharap acara santunan ini bisa kontinyu tiap tahunnya.

Sugondo selaku ketua yayasan Yadia di lingkungan RT 012 juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga semoga sinergi ini terus kita tingkatkan dengan mencontoh suri teladan baginda nabi besar Muhammad SAW.Ujarnya

Gelaran silaturahmi dan santunan yatim piatu semakin menarik dan antusias dengan iringan tarian anak anak dan lagu yg di bawakan lagu religi serta siraman ceramah.(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *