banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Ketua RT 02 Jati Mekar Kota Bekasi Memberikan Support dan Dukungan Untuk Pengabdian semata-mata Bagi Warga

M19NEWS, KOTA BEKASI – Pengurus RT 02 / RW 01 Kelurahan Jati mekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Salah satu Ketua Rukun Tetangga yang perlu kita contoh. Pasalnya, RT yang berada dilingkungan warga Kelurahan Jati mekar, kecamatan Jatiasih, Kota bekasiini, terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk lingkungan warganya.

Ketua RT 02 Kelurahan Jati mekar, Kecamatan Jatiasih Kota bekasi, Nijan mengatakan,”Jabatan Ketua RT adalah amanah yang harus diemban dengan penuh rasa tanggungjawab oleh karena itu saya selalu siap sedia bersama warga untuk bahu membahu membangun wilayah,”ungkapnya, Saat dikonfirmasi oleh awak media saat melakukan kegiatan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban) bersama warganya, di Jalan Wibawa mukti IV Rt. 02 Rw.01 Jati mekar, Jatiasih, Bekasi, Kamis ( 15/9/2022).

Lanjut, Nijan menyampaikan sikap kebersamaan di masyarakat dimana RT yang hendaknya selalu merangkul warganya dalam satu kekompakan, semata-mata tekad pengabdian untuk bersama membangun masyarakat dan wilayahnya,”ucapnya.

“Sikap ikhlas selalu kami tunjukkan untuk warga, rela berkorban bagi sesama dalam mencapai tujuan lingkungan kita menjadi yang terbaik, dalam membangun masyarakat dan lingkungan di wilayahnya,” kata Nijan.

Disinggung mengenai penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai), Nijan mengatakan, “InsyaAllah apa yang menjadi hak warga kami sampaikan semuanya itu menjadi tugas dan tanggungjawab kita semuanya, jadi bukan hanya RT sendiri, tetapi melihat warga juga, “pungkasnya.

Reporter : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250