DKI JakartaMdi19 TerkiniSelebrity

Sinergi Trikarya dan Asmen Gandeng T’Koes Band Gelar Konser Amal

×

Sinergi Trikarya dan Asmen Gandeng T’Koes Band Gelar Konser Amal

Sebarkan artikel ini

M19News.com | Jakarta | Menjelang Konser Amal Bertajuk Retro Spektif Trikarya corp dan Asmen akan menggelar konser amal dengan menggandeng T’Koes band yang akan dilaksanakan pada Senin,19/09/2022 di Hard Rock cafe Jakarta.

Konprensi pers dilaksanakan dihalaman kantor Trikarya yang berlokasi di Jln.Ampera Raya 123,Kemang,Jakarta Selatan yang dihadiri oleh
Budi Kurniadi presiden Trikarya Corp,Ari K Susilo dari Asmen,Agusta Marshal dari T’Koes Band dan Gema dari Ketua pengurus Trikarya.

Acara dipandu oleh host Wonda dimulakan dengan penyampaian maksud dan tujuan pergelaran konser amal dari pihak Trikarya,Asmen dan T’Koes band dilanjutkan sesi tanya jawab oleh awak media yang hadir di acara konprensi pers.

Budi Kurniadi selaku Presiden Trikarya menyampaikan pilosofi Trikarya yakni dari 3 unsur yaitu Ide,Komunikasi dan Eksekusi ini merupakan pesan kehidupan.

“pada dasarnya setiap manusia punya bekal untuk mencapai kehidupan yang lebih baik modal itu adalah ide yang valid terus dikomunikasikan dan eksekusi sebagai wujud nyata kita menggapai impian dan dengan ide yang baik,kreatif tentu merupakan modal yang sangat berharga dalam kehidupan ini” Ujarnya

Ari K Susilo dari Asosiasi Media Siber Nasional (Asmen) sangat bersyukur dengan rencana pergelaran konser amal untuk para pelaku jurnalis yang membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari kita semua.

“Konser amal ini ditujukan untuk para jurnalis yang kurang beruntung mereka telah melaksanakan tugas kejurnalistikan seperti meliput,memberikan informasi ke masyarakat namun tidak semua mereka punya pendapatan yang pasti bahkan sarana peliputanpun sangat sederhana dari itulah kita tergugah dengan menggelar konser amal ini”Tambahnya.

Agusta Marshal dari T’Koes Band sangat mengapresiasi langkah dan kolaborasi antara Trikarya dan Asmen ini dilihat dari respon masyarakat yang begitu antusias dalam pembelian tiket konser di H-10 tiket sudah habis dan dilihat dari daftar tidak hanya masyarakat biasa namun dari kalangan pejabat dan para insan seni.Jelasnya (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…