banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Press conference: Trikarya dan AsMEN Jelang Konser Amal, Host Wanda Tampil Cantik dan Enerjik

  • Bagikan
banner 468x60

M19News, Jakarta – Conference Press menjelang konser amal H-2 yang akan di gelar di HardRock Cafe Facific Place, Senin 19 September 2022 dengan bertajuk “Retrospektif Konser”

AsMEN Bekerjasama dengan Trikarya bersama T’Koes Band mengadakan Confrence Press kemarin sore di Jln.Ampera Raya No.124, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 17 September 2022.

banner 336x280

Pada Conference Press kemarin yang di pandu oleh host cantik Wanda, tidak hanya paras nya yang cantik tapi juga memiliki talenta yang luar biasa, memiliki jam Jam Terbang, Wanda Selalu hadir di berbagai Event, inilah salah satu produk dari Trikarya dengan mengangkat Host cantik untuk saling berkesinambungan dalam rangka kerjasama di berbagai Event, termasuk konser Amal yang akan di adakan di HardRock Cafe Facific Place H-1 Senin Besok.

Wanda yang berpenampilan menarik serta energik sangat memukau para wartawan dalam memandu Acara Conference Press kemarin sore di kantor Sekretariat Trikarya, dimana Wanda sebagai Host yang sudah berpengalaman dalam membawa berbagai Acara dengan sempurna, ini akan menambah hasil Produk terbaik dari Trikarya dan AsMen dalam memajukan kerjasama dalam bidang seni dan publik relatif.

Kemudian dalam Conference Press kemarin hari Agusta Marzall(T’Koes Band),Ari K Susilo (Sekjen AsMEN),Budi Kurniadi (Presiden Trikarya) dan Gema (Ketua Umum Trikarya)


Dalam prescon tersebut, diawali oleh pengisi acara konser nanti T’Koes Band, Agusta Marzall, “mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi kan konser amal yang akan di adakan di HardRock Cafe Pacific Place Senin besok.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Trikarya dan AsMen bersama T’Koes dapat di lihat dengan antusias nya masyarakat dengan hasil penjualan tiket yang habis terjual bahkan sudah di tambah 30% kuota jg habis terjual dan ini terlihat dari pembelian tiket bukan saja dari kalangan masyarakat biasa namun dari kalangan pejabat dan insan seni, “ujarnya.

Di lanjutkan oleh Ari K Susilo (Sekjen AsMEN) menjelaskan bahwa sebagian tiket konser Amal T’Koes Band akan di salurkan kepada wartawan-wartawan di pelosok tanah air yang berkebutuhan khusus, “ungkapnya.

Ari mengungkapkan wartawan yang berada di pelosok tanah air masih banyak yang aktif mengirimkan berita tapi terkendala oleh kurangnya fasiltas dan kurang support secara finansial,”ujarnya.

Banyak wartawan-wartawan kita yang tidak memadai contohnya handphone yang kurang memori serta tidak memiliki laptop sebagai sarana untuk mengirim berita ke media kita,itulah tujuan mulianya dari hasil penjualan tiket konser amal nanti akan di alokasikan untuk mereka yang berada di pelosok tanah air,”Jelas Ari.

Lanjut, AriĀ  menuturkan “AsMen memiliki delapan puluh media nasional yang sudah bergabung dan memiliki wartawan di daerah terpencil yang mereka benar-benar sangat membutuhkan support dari kita,itulah yang akan di salurkan kepada mereka dari sebagian hasil penjualan tiket konser amal Senin besok,”pungkasnya.

Presiden Trikarya, Budi Kurniadi menyampaikan ada 3 unsur Filosofi Trikarya yaitu Ide,Komunikasi dan Eksekusi,yang merupakan pesan kehidupan ,ungkap Budi.

Pada dasarnya setiap manusia memiliki bekal untuk mencapai kehidupan yang lebih baik maka modal itu adalah Ide yang valid dan dapat di wujudkan dalam kehidupan bermasyarakat serta menjadi tolak ukur dalam menjalankan kehidupan di dunia ini.”ungkapnya.

Betapa mulia nya sebuah cita-cita Trikarya dengan menjalin kerjasama dengan AsMEN dan T’Koes Band sebagai Band yang membawakan music-music legandaris mudah-mudahan semua masyarakat dapat menikmatinya dengan penuh kebahagiaan.”Sebaik-baiknya manusia adalah yang sangat bermanfaat bagi yang lain nya”. (Hanum)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *