Example 728x250
Sosial, TNI  

Babinsa Wonosari Amankan Sunatan Massal di Ponpes Al Manshur Popongan

M19news.com | Klaten | Serka Purnomo Aris Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring dan pengamanan melaksanakan kegiatan Sunatan atau Khitanan Massal di Pondok Pesantren Al Manshur Popongan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten pada Minggu,25/9/2022.

Hadir dalam kegiatan Sunatan atau Khitanan Massal yang diikuti 68 anak-anak, KH Miftahul Huda pengurus Ponpes Al Mashur, Babinsa Koramil 22 Wonosari Serka Purnomo Aris, dr Budi dari Yayasan NU Kabupaten Klaten.

Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo menyampaikan bahwa kegiatan sunatan atau khitanan massal tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Desa Tegalgondo serta membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Untuk khitanan atau sunatan massal ini tanpa di pungut biaya,” ucap Serka Purnomo Aris.

Babinsa menambahkan bahwa akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini.

“Ini untuk memberikan support kepada peserta khitanan massal dan memberikan rasa aman jalannya acara khitanan massal,” tambah Serka Purnomo Aris

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa Wonosari dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Keberadaan Babinsa tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan,” ungkap Danramil 22 Wonosari

KH. Miftahul Huda Dari Ponpes Al Manshur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sosial tentang sunatan massal di ponpes Al Manshur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah hadir dan semua pihak yang telah membantu mengamankan kegiatan sehingga dapat berjalan aman dan tertib,” pungkas Miftahul Huda. (M.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *