banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Damai Putra Group Adakan Handover Ceremony & Luncurkan Tahap Terakhir Cluster Asera Nishi di Kota Harapan Indah  

M19NEWS, Bekasi, 27/09/2022 – Damai Putra Group dan Nishitetsu Group, perusahaan properti yang sudah berpengalaman selama lebih dari 41 tahun dalam bidang Properti di Jepang sepakat bekerja sama dalam proyek Cluster Asera Nishi dengan visi yang sama untuk menciptakan hunian dengan Japanese Quality Standards yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

Asera Nishi adalah solusi untuk kebutuhan hunian dengan konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam, udara terbuka, pencahayaan alami dan fleksibilitas ruang. Asera Nishi dibangun dengan menghubungkan arsitek, desainer dan kontraktor terbaik karena setiap elemen berada dalam keseimbangan mutlak yang menonjolkan detail terbaik dengan standar tinggi kualitas Jepang.

Asera Nishi adalah salah satu proyek unggulan Damai Putra Group yang terletak di kawasan Kota Harapan Indah (KHI) seluas 2200 Ha tepatnya di lokasi premium district 2 KHI yang nantinya akan menjadi CBD KHI.”

Saat ini di kawasan KHI terus dikembangkan proyek baru antara lain di area Alindra Harapan Indah, membangun gerbang baru kawasan dan perbaikan infrastruktur serta penambahan ruang publik, area komersial dan tenant baru” ujar Monique Hardjoko selalu GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Pada hari Minggu tanggal 25 September 2022, sesuai dengan komitmen Damai Putra Group & Nishitetsu Group telah dilakukan Handover Ceremony Cluster Asera Nishi tahap 1 yang berlokasi di Central Park dan Community Hall serta kunjungan langsung ke unit Asera Nishi yang telah diserahterimakan.

Pada bulan September 2022 ini serah terima unit dilakukan secara tertahap setelah konsumen melakukan penyelesaian semua syarat administrasi. Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2020 telah terjual lebih dari 85% untuk pengembangan tahap 1 sampai tahap 3.

“Sampai saat ini mendapatkan total income Damai Putra Group mencapai kurang lebih Rp. 1 Triliun. Saat ini penjualan Cluster Asera Nishi mulai memasuki tahap 4 atau tahap terakhir.

Bagi konsumen yang bertransaksi di bulan September 2022 akan mendapatkan bonus AC Daikin di setiap kamar dan hadiah langsung lainnya tanpa diundi”, pungkas Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Di hari yang sama Damai Putra Group juga melakukan kegiatan Open House bertema Semarak Offer September yang berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Pada acara ini Damai Putra Group memberikan banyak pilihan hunian dengan penawaran istimewa berupa hadiah langsung tanpa diundi sekaligus meluncurkan Cluster Asera Nishi tahap terakhir.

Acara dimeriahkan dengan kompetisi Damai Putra Esport Mobile Legend Tournament untuk kategori Pelajar dan Dewasa Umum dan dihibur oleh DJ Performance. (ARH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250