Example 728x250

Kopertais Wilayah 2 Jawa Barat Berharap Agar IAI Az Zaytun Menjadi Universitas Unggul

M19News.com |Indramayu | Bertempat di Aula Mini Zeteso Gd. Ali Ibnu Abi Thalib lantai 5, Al Zaytun Indramayu, Senin,12 Desember 2022 menjadi saksi lahirnya para sarjana muslim yang berkompeten di bidangnya.

Sebanyak 85 wisudawan program sarjana akan mengikuti prosesi pemindahan tali toga sebagai tanda kelulusan dan pengesahan oleh rektor yang disaksikan oleh para keluarga mahasiswa dan tamu undangan.

Hadir pula dalam acara Wisuda Dr.Nasihudin, M.Pd mewakili Kementerian Agama RI, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kopertais Wilayah 2 Jawa Barat untuk memberikan sambutan.

Wisuda merupakan puncak dari proses studi panjang yang dijalani mahasiswa setelah lebih dari empat tahun menjalani masa studi.

Menengok visi Institut Agama Islam Az Zaytun Indonesia (IAI Al AZIS) sebagai ‘center of excellence’ maka diharapkan para wisudawan kelak bisa berkompeten dalam bidang ilmu pengetahuan agama dengan jiwa pesantren, bersistem modern, berlandaskan budaya toleransi dan budaya perdamaian.

“Untuk meningkatkan kwalitas SDM khususnya di Indramayu kami berharap IAI Alazis terus melakukan transformasi menuju Universitas, tinggal menambah empat prodi lagi, dan selanjutnya silakan buka program pasca sarjana,” harap Dr.Nasihudin mewakili Kopertais Wilayah 2 Jawa Barat.

“Kami ucapkan selamat kepada IAI Alazis yang telah sukses menghantarkan para peserta didik menyelesaikan studi di tengah keterbatasan negara memberikan kuota pendidikan dalam situasi pandemi,” tambahnya.

Momen 12-12-2022 adalah kali kedua pihak Institut Agama Islam Az Zaytun Indonesia (IAI AL AZIS) menggelar wisuda setelah lebih dari tiga tahun lamanya vakum karena kondisi pandemi.

Pelaksanaan wisuda dilaksanakan di Aula Mini Zeteso Gd. Ali Ibnu Abi Thalib lantai 5, Al Zaytun Indramayu Jawa Barat, pada Senin 12 Desember 2022 bertema ‘ IAI AL-AZIS Menuju Masyarakat Sehat Cerdas dan Manusiawi’.(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *