Mdi19 TerkiniTNI

Jelang Nataru, Babinsa Wonosari Sidak Harga Pangan Bersama Muspika

×

Jelang Nataru, Babinsa Wonosari Sidak Harga Pangan Bersama Muspika

Sebarkan artikel ini

M19News.com–Klaten — Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan sidak bahan pangan dan harga di Pasar Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (22/12/2022)

Turut hadir dalam kegiatan sidak bahan pangan dan harga, dr. Magdalena Ka. Puskesmas Wonosari, Hariyanto S.Sos MM mewakili Kecamatan Wonosari, H Sudjito Kepala Desa Tegalgondo, Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo, Bripka Vivin Babinkamtibmas Tegalgondo, Dinas Kesehatan Puskesmas Wonosari

Serka Purnomo Aris disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan sidak bahan pangan di Pasar Tegalgondo bertujuan untuk memantau perkembangan harga bahan kebutuhan pokok jelang Natal dan Tahun Baru 2023.

“Sidak harga bahan kebutuhan pokok di pasar yang ada di Kecamatan Wonosari bertujuan untuk pengendalian harga dan pengecekan tentang bahan pangan yang kadaluarsa dan sidak ini difokuskan kepada bahan pokok penting diantaranya beras, gula, daging ayam broiler, daging sapi, minyak goreng curah dan telur,” ungkap Serka Purnomo Aris.

Dalam Kesempatan tersebut Ka Puskesmas Wonosari 1 menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Muspika Wonosari yang mendampingi dalam kegiatan Sidak dan Pengecekan Bahan Pangan.

“Kami ucapkan terimakasih atas soliditas, sinergitas yang telah terbangun demi terlaksananya kegiatan pengecekan bahan makanan menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Kec. Wonosari dan dengan hasil sidak tidak ada bahan pangan yang kadaluarsa,” Pungkas dr Magdalena. (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…