Polsek Setu, Polres Metro Bekasi Adakan Kegiatan Jum’at Curhat untuk Mendengar Keluh Kesah Masyarakat

M19News, Jakarta – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi adakan kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya untuk menyapa dan mendengar keluh kesah masyarakat. Jum’at, 30 Desember 2022.

Kapolsek Setu, AKP Sugeng Haryanto didampingi para Kanit bersama Perwira Menengah (Pamen) dari Polda Metro Jaya mendatangi 11 Desa yang menjadi binaannya melalui kegiatan Jum’at Curhat untuk menyapa dan mendengar keluh kesah masyarakat.

Kegiatan yang bertujuan membuka ruang komunikasi bagi masyarakat untuk menyampaikan segala keluh kesah terhadap pelayanan Polri dan Kamtibmas di wilayah masing-masing serta untuk mempererat tali silaturahmi.

“Melalui kegiatan Jum’at Curhat, kita (Polsek Setu-red) menyapa masyarakat secara langsung untuk mendengar dan menampung segala keluh kesah terkait pelayanan dan Kamtibmas wilayah,” ujar Kapolsek.

Kegiatan Jum’at Curhat ini, lanjutnya, menjadi ajang mempererat tali silaturahmi Polri kepada masyarakat, khususnya Polsek Setu dan warga Kecamatan Setu.

“Kita mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat mulai dari masalah lingkungan, Kamtibmas bahkan Curanmor,” jelasnya.

Masih menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi kami Polsek Setu untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kedepannya kami akan selalu lakukan perbaikan-perbaikan untuk menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga dengan diadakan kegiatan Jum’at Curhat ini, Polsek Setu bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan Kecamatan Setu yang lebih aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

Dari pantauan media terlihat seluruh personil jajaran Polsek Setu berbaur akrab dengan masyarakat menghadiri kegiatan Jum’at Curhat di sebelas Desa se Kecamatan Setu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *