Example 728x250

Kalapas Narkotika Menghadiri Pelepasan Purnabakti Pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kalapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi Hadir dalam Apel Pagi.
Foto : Istimewah

M19NEWS, Jakarta – Lapas Narkotika Jakarta secara rutin melaksanakan kegiatan apel pagi pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk melihat kesiapan pegawai sekaligus sebagai ajang silaturahmi, pada Selasa 28 Februari 2023.

Kegiatan yang bertempat di lapangan apel gedung 1 dan dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi dan dihadiri oleh jajaran pejabat struktural dan jajaran pegawai JFT dan JFU serta PPNPN Lapas Narkotika Jakarta.

Pada apel pagi kali ini, ada yang berbeda karena dirangkaikan dengan pelepasan pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang memasuki masa Purnabakti.

Adapun pegawai yang memasuki masa Purnabakti adalah Sugiharti selaku Pengelola Sarana Kerja pada Lapas Narkotika Jakarta.

Dalam apel pagi Fonika menyampaikan “selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ibu Sugiharti, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan sukacita,”ujarnya.

Fonika Ucapankan Selamat kepada Sugiharti.
Foto : Istimewah

“Selanjutnya atas nama pimpinan, Fonika Affandi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas di Lapas Narkotika Jakarta,”tambahnya.

Toni

Penulis: ToniEditor: Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *